Eko Gunakan Hasil Pesta Tukar Pasangan untuk Nafkahi Istri

Tega banget, Pak Eko!!!

Surabaya, IDN Times - Warga Sidodadi Surabaya, Eko Hardianto (31) memberikan beberapa keterangannya usai dibongkar kasusnya oleh Ditreskrimum Polda Jatim. Dia mengakui bahwa istrinya Dwi sedang hamil 8 bulan saat melakukan pesta tukar pasangan di salah satu kamar hotel kawasan Diponegoro Surabaya, Minggu (7/10). Dalam pemeriksaan, ada beberapa pengakuan mengejutkan dari Eko.

1. Eko sebut uang hasil dari pesta seks untuk bayar hotel dan nafkah istri

Eko Gunakan Hasil Pesta Tukar Pasangan untuk Nafkahi IstriIDN Times/Sukma Shakti

Lebih lanjut , Eko juga menyebut kalau tarif harga yang dipatoknya bukan untuk pendapatan. Dia menyebut uang tersebut untuk iuran bayar hotel. "Sisanya sama buat istri. Itu Rp 750 ribu satu kali main, tidak sampai pagi. Tidak sampai lama, wajib bawa buku nikah," tuturnya. 

2. Ternyata istri Eko hamil anak kedua, dan ingin sensasi seks

Eko Gunakan Hasil Pesta Tukar Pasangan untuk Nafkahi IstriIDN Times/Ardiansyah Fajar

Pengakuan mengejutkan lain dari Eko adalah bahwa sang istri, Dwi (25) sedang hamil anak kedua. Ketika ditanya kenapa melakukan pesta seks tukar pasangan, dia menjawab ingin sensasi baru. "Sensasi saja, pengaruhnya gak bisa jelasin. Susah jelasinnya. Saya tidak bisa komen, saya pikirkan untuk tobat," terangnya.

Baca Juga: Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan Threesome

3. Polda Jatim surati Psikiater untuk periksa kejiwaan Eko

Eko Gunakan Hasil Pesta Tukar Pasangan untuk Nafkahi IstriIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara itu, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana menyampaikan pihaknya akan menyediakan psikiater. Pasalnya tersangka hanya mengakui mencari sensasi dalam pesta tukar pasangan ini. "Ini sudah kita kirimkan surat, kayak dulu. Biasanya psikiater ngatur jadwalnya, terhadap enam pelaku itu. Apakah latar belakangnya sama nanti kita periksa," pungkasnya.

Baca Juga: Ajak Istri Hamil 8 Bulan Tukar Pasangan, Ini Fakta-fakta Kebejatan Eko

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya