Comscore Tracker

Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan Threesome

Ternyata sudah beroperasi sejak 2017

Surabaya, IDN Times - Warga Sidodadi Surabaya, Eko Hardianto (31) ternyata tak hanya membuka praktik swinger alias tukar pasangan saja. Melalui akun twitternya @ekodok87 dan @pasutri94 dia menawarkan layanan seks threesome atau lebih dari satu pasangan. Hal tersebut terungkap setelah kasusnya dibongkar Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Minggu (7/10).

Diketahui sebelumnya, Eko dan istrinya, Dwi sedang melakukan tukar pasangan bersama dua pasutri lainnya. Mereka pesta seks di salah satu hotel kawasan Jalan Diponegoro Surabaya. Sewaktu digerebek, ketiga pasangan dalam kondisi telanjang bulat. Setelah disidik, ternyata Eko sudah membuka praktik ini setahun silam.

1. Beroperasi sejak tahun 2017

Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan ThreesomeIDN Times/Ardiansyah Fajar

Wadireskrimum Polda Jatim, AKBP Juda Nusa Putra mengatakan kalau Eko selalu menjadi EO (event organizer). Dia memanfaatkan media sosial Twitter. Ternyata, dia sudah beroperasi sejak tahun 2017. "Tepatnya awal 2017 dengan pasangan asal Sidoarjo di rumah kos milih pasangan swingnya di daerah Juanda sana," ujarnya, Selasa (9/10).

2. Eko juga melayani threesome

Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan ThreesomeIDN Times/Ardiansyah Fajar

Tak hanya swinger, Eko membuka layanan threesome. Dia pernah melakukan di Hotel kawasan Jalan Arjuno Surabaya. Parahnya, praktik threesome ini melibatkan istrinya, Dwi yang sedang hamil 8 bulan. "Itu sekitar seminggu yang lalu. Tersangka melakukan threesome sebelum tertanggkap," kata Juda.

Baca Juga: Threesome Sex, Fenomena Gunung Es Perdagangan Manusia di Surabaya

3. Total, Eko sudah menggelar pesta seks sebanyak 5 kali

Tak Hanya Tukar Pasangan, Eko Juga Buka Layanan ThreesomeIDN Times/Ardiansyah Fajar

Dari awal beroperasi, Eko mengaku kepada penyidik telah lima gelar pesta seks. Pertama yakni tukar pasangan pada awal 2017 di rumah kos. Kedua juga tukar pasangan pada Maret 2018 di Apartemen kawasan Manyar. Ketiga pada September melakukan tukar pasangan di hotel kawasan Jalan Diponegoro.

Lebih lanjut, pesta keempat yakni threesome terdiri dua laki-laki dan satu perempuan di hotel kawasan Jalan Arjuno Surabaya. Kemudian, kelima di hotel kawasan Jalan Diponegoro yakni tukar pasangan, akhirnya digerebek. "Atas perbuatannya Eko terancam hukuman 4 tahun penjara," kata Juda.

Baca Juga: Istrinya Hamil 8 Bulan, Eko Malah Gelar Pesta Tukar Pasangan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You