TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tabrakan Beruntun di Jembatan Baru Ploso Jombang, 1 Tewas

Kendaraan roda tiga terbakar

Petugas memadamkan api dalam kecelakan beruntun di Jembatan Ploso Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Jombang, IDN Times - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jembatan Ploso Baru Jalan Raya Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, Minggu (15/9/2024).

Tabrakan yang melibatkan mobil pikap Grand Max Nopol AG 8069 VM; motor roda tiga Viar nomor polisi AG 8780 FE dan motor Honda Beat pelat nomor S 4319 OBM tersebut mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang luka.

Korban meninggal yakni Jerry Pujianto (35), pengendara motor roda tiga warga Desa Rejosopinggir Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Korban sudah berada di rumah sakit setempat.

1. Mobil pikap bertabrakan dengan motor roda tiga

Petugas memadamkan api dalam kecelakan beruntun di Jembatan Ploso Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Informasi didapat IDN Times, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Berawal kendaraan pikap daihatsu Grand Max dikemudikan Eko Faturohman warga Desa Semareh Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk berjalan dari arah utara ke selatan.

"Saya dari arah Babat (utara) menuju Nganjuk (selatan). Di lokasi kejadian atau di jembatan Ploso Jombang saya hendak mendahului kendaraan yang ada di depan," kata Eko, sopir pikap kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pada saat mendahului, bersamaan itu melaju kendaraan roda tiga dikendarai oleh Jerry Pujianto. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Baca Juga: 8 Bayi di Jombang Lahir pada Hari Proklamasi Dapat Kado Istimewa

2. Motor roda tiga terbakar hebat

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Siswanto. IDN Times/Zainul Arifin

Akibatnya kerasnya benturan, kendaraan roda tiga tersebut terbakar hebat di jalan raya. Kemudian mobil pikap menabrak motor Honda Beat yang dikendarai Suwarso (63), warga Desa Kabuh Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang yang berjalan yang berjalan di belakang kendaraan Sepeda motor roda tiga.

"Jadi ada tiga kendaraan. Kendaraan roda tiga terbakar di lokasi. Kendaraan itu bermuatan buah. Kalau pikap yang saya kemudikan kosongan atau tidak muat apa-apa," kata Eko.

Verified Writer

Zainul Arifin

Berkarya!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya