TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Carok Berdarah Kembali Terjadi di Malang

1 orang dilaporkan meninggal dunia

Pexels.com

Malang, IDN Times - Kembali terjadi carok berdarah di Malang, kali terjadi di Jalan KH Malik Dalam Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Kamis (19/10/2023) malam. Kejadian ini mengakibatkan seorang pria meninggal dunia atas nama Agus Tomy (45) setelah menerima luka sayatan dari AA.

Kejadian ini langsung menggegerkan warga sekitar, bahkan beredar video bekas bercak darah di dalam ruang tamu. Diketahui jika perkelahian dengan senjata tajam ini terjadi di dalam ruang tamu salah satu warga.

1. Polisi beberkan kronologi awal kejadian carok di Kota Malang

Ilustrasi Kriminal (IDN Times/Etwar Hukunala)

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi menceritakan jika kejadian ini terjadi di rumah salah satu warga Jalan KH Malik Dalam Kelurahan Buring bernama Muhammad (30). Saat itu tersangka yang berinisial AA tengah rebahan di ruang tamu rumah Muhammad.

"Muhammad tahu kalau AA sedang ada di rumahnya setelah nyekar ke makam ayahnya. Di sana ia melihat AA bersama beberapa warga lain tengah bersantai," terang Agus saat dikonfirmasi pada Jumat (20/102/2023).

Tiba-tiba di depan rumah Muhammad ada seorang anak yang ternyata adalah anak dari Agus Tomy, membuat AA menjahili anak tersebut hingga menangis. Anak tersebut kemudian berlari ke dalam rumahnya sambil menangis. Di dalam rumah Tomy melihat anaknya menangis tidak terima dan seketika menghampiri AA dengan membawa celurit.

"Keduanya kemudian melakukan perkelahian dan saling membacok. Kejadian ini membuat korban (Agus Tomy) mengalami luka pada lengan, dada, dan leher," ucapnya.

2. Agus Tomy tidak selamat dan meninggal dunia

Ilustrasi jenazah. (IDN Times/Mia Amalia)

Akibat luka berat yang dialami Tomy, nyawanya tidak tertolong. Sementara AA juga mengalami luka di tubuhnya, namun luka tersebut tidak sampai mengakibatkan dirinya sekarat. Jenazah Tomy kemudian dibawa ke kamr jenazah RSUD Saiful Anwar Kota Malang.

"Pelaku sudah berhasil kami amankan dengan barang bukti berupa celurit. Sementara korban yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Agus sendiri belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian karena tersangka masih dalam penyidikan. Sehingga ia akan memberikan update jika kasus ini berhasil dikembangkan.

Verified Writer

Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan untuk merajut keabadian. Dengan menulis kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu adalah 2 unsur yang saling tarik menarik membentuk sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya