TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pasangan "Bonus" Mendaftar ke KPU Kota Madiun di Hari Terakhir

Pasangan ini akan melawan dua petahana, Maidi dan Inda Raya

Bakal Calon Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana, bersama pasangannya, Bakal Calon Wakil Wali Kota, Bagus Rizki Dinarwan mendaftar ke KPU Kota Madiun. IDN Times/ Riyanto.

Kota Madiun, IDN Times - Bakal Calon Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana, bersama pasangannya, Wakil Wali Kota, Bagus Rizki Dinarwan,  mendaftarkan diri ke KPU Kota Madiun pada Kamis sore (29/08/2024).

1. Bonus bakal melawan dua petahana

Pasangan yang akrab disebut "Bonus" ini akan melawan dua tokoh petahana, yaitu Maidi dan Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Dengan mengenakan pakaian muslim dan diiringi lantunan selawat, keduanya tiba bersama ribuan relawan. 

Untuk diketahui, Maidi, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Madiun (2019-2024), kembali maju dalam Pilwali kali ini dengan menggandeng politisi PSI, F Bagus Panuntun, sebagai calon wakilnya. 

Sementara itu, Inda Raya, yang sebelumnya merupakan wakil Maidi, kini maju sebagai calon wali kota dengan dukungan dari PDIP dan PPP, berpasangan dengan Aldi Dwi Prastianto.

2. Tanggapan Bonnie

Dalam kesempatan tersebut, Bonnie, yang merupakan putra mantan Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, menegaskan bahwa ia tidak merasa terbebani dengan persaingan yang ada. 

"Semua orang bisa mendaftar selama mengikuti aturan yang berlaku, dan ada partai politik yang menjadi pengusung dan pendukung," ujarnya. "Kami pasangan Bonus berangkat dengan santai, rileks, biasa saja, ingin berbuat baik, memajukan masyarakat Kota Madiun," tambahnya.

Verified Writer

Riyanto

Jangan biarkan rakyat tidak mendapat manfaat apa-apa dari uangnya yang dikelola mereka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya