TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ibu Muda di Kota Madiun Tega Buang Bayinya Sendiri ke Toilet

Bermula dari petugas yang membersihkan toilet

Ilustrasi Pelaku Pidana (IDN Times/Mardya Shakti)

Kota Madiun, IDN Times - Seorang ibu muda asal Kota Madiun diduga membuang janin bayinya sendiri di kamar mandi Rumah Sakit Griya Husada pada Kamis (23/11/2023). Temuan tragis ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. "Ya, benar. Kami masih menyelidiki masalah ini," ungkap Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Sujarno, dalam keterangannya melalui aplikasi pesan singkat hari ini, Jumat (24/11/2023).

Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan soal motif dari pelaku tega membuang bayinya. "Tentang modus, kami belum tahu, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kami akan menyampaikan perkembangannya nanti ya," tegas Sujarno.

Penemuan janin bayi tersebut sendiri terjadi pada Kamis pagi. Saat itu, petugas kebersihan rumah sakit diminta membersihkan darah yang tersebar di kamar mandi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan janin bayi dalam kondisi tidak bernyawa. Janin tersebut ditemukan dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas, terdapat di lubang kloset. Kasus ini saat ini pun sedang ditangani dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit PPA Satreskrim Polres Madiun Kota.

Baca Juga: Geger Penemuan Janin Bayi Terbungkus Plastik di Banyuwangi

Verified Writer

Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya