TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jubirnya Bilang Eri-Armuji Masih Dipercaya Pimpin Surabaya Kedua Kali

Program bisa dilanjutkan

Eri Cahyadi naik becak (IDN Times/Sifa Aulia)

Surabaya, IDN Times - Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji, Mirza Akmal menilai dengan banyaknya orang yang mengantar saat pendaftaran ke KPU Surabaya, Rabu pagi, hal itu dipercaya bahwa Eri-Armuji masih layak memimpin Surabaya kedua kalinya. 

Menurutnya seluruh elemen yang hadir pada hari ini ingin Eri dan Armuji memimpin Surabaya kembali. Mereka program Eri dan Armuji bisa dilanjutkan. 

"Seluruh peserta yang turun pada hari ini atas dasar kepercayaan bahwa ErJi dapat memimpin kembali Kota Surabaya di masa yang akan datang dengan memperhatikan seluruh aspek," ujar Mirza.

Sementara itu, Abraham Adimukti, yang juga tergabung dalam tim Jubir ErJi menjelaskan, di periode kedua nanti, Eri dan Armuji akan membawa misi untuk meningkatkan potensi bagi seluruh anak muda Surabaya. Eri disebut akan mengajak anak muda membangun Kota Surabaya.

"Anak muda Kota Surabaya dengan segudang potensi tentu harus dikembangkan, memunculkan arek-Arek Suroboyo agar turut berperan aktif dalam membangun Kota Surabaya," singkat Abraham. 

Diberitakan sebelumnya, pasangan Eri-Armuji mendaftar sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kantor KPU Kota Surabaya pada (28/8/2024). Pasangan petahana ini diantar ribuan orang dari berbagai elemen mulai dari Partai Politik hingga relawan pun turut mengantar Eri-Armuji. 

Total kurang lebih 18 partai politik turut serta hadir dalam rombongan arak-arakan tersebut. 18 partai yang hadir itu 10 parlemen yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, PKB, PPP, Demokrat, PAN, Golkar, Nasdem, dan PSI.

Partai non-parlemen juga hadir untuk mendukung Eri-Armuji. Yakni Hanura, PBB, PKN, Partai Garuda, Gelora, Partai Ummat, Perindo, dan Partai Buruh.

Baca Juga: Eri-Armuji Dipastikan Lawan Kotak Kosong di Pilwali Surabaya 

Berita Terkini Lainnya