TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bocoran Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji, Bukan dari Parpol

Siapa ya?

Eri-Armuji saat berada mendaftar di KPU Surabaya, Rabu (28/8/2024). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Surabaya, IDN Times - Bakal calon Wali Kota Surabaya yang juga petahana, Eri Cahyadi membocorkan ketua tim pemenangannya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024. Sosok tersebut bukan berasal dari partai politik (Parpol).

Eri mengatakan, dirinya telah melakukan pertemuan dengan semua partai politik di Kota Surabaya untuk membahas tim pemenangan. Partai parlemen dan non parlemen yang mengusungnya ikut dalam pembahasan tersebut.

"(Tim pemenangan) kita bentuk, (sudah ) ketemu semua dengan ketua parpol parlemen dan non parlemen," ujarnya ditemui di Balai Kota Surabaya, Selasa (10/9/2024). 

Pihaknya telah menetapkan susunan tim pemenengan. Semua ketua partai ditunjuk sebagai dewan penasihat. 

"Sudah ditetapkan susunanya ketua sekretaris, bendahara dan bidang-bidang, dan semua itu ketua partai jadi dewan penasihat, sekjen partai jadi wakil ketua sekaligus jurkam, semua akan turun," terang dia.

Meski demikian, Eri belum bisa menyampaikan siapa ketua tim tersebut. Dia hanya membocorkan, sosok ketua bukan berasal dari partai.

"(Ketua tim pemenangan) Nanti dilihiat ada pengumuman resmi, bukan dari partai, orang Surabaya," tuturnya. 

Di sisi lain, Eri telah mengajukan cuti dari Wali Kota Surabaya mulai 25 September sampai 23 November 2024. Cuti tersebut dia gunakan untuk kampanye. 

"(Pengajuan cuti), sudah masuk Provinsi mulai 25 September sampai 23 November 2024, 24 November masuk lagi," pungkas dia. 

Baca Juga: Tiada Lawan, Eri-Armuji Hanya Sampaikan Visi Misi di Sesi Debat

Berita Terkini Lainnya