TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmikan Graha NU Blitar, Khofifah Minta Doa Restu Maju Pilgub Jatim 

Enggan komentari konflik NU-PKB

Khofifah Indar Parawansa saat hadir di Blitar. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Blitar, IDN Times - Ketua Umum PP Muslimat, Khofifah Indar Parawansa, meresmikan Graha NU di Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Di hadapan ribuan anggota Muslimat, Khofifah meminta doa restu untuk maju kembali dalam Pilgub tahun ini. Didukung oleh 15 partai politik, Khofifah bersama Emil Elestianto Dardak kembali maju di Pilgub Jawa Timur.

1. Ajak Muslimat sukseskan Pilkada

Khofifah Indar Parawansa saat hadir di Blitar. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Dalam sambutannya, Khofifah juga mengajak hadirin untuk ikut menyukseskan Pilgub Jatim. Harapanya semua proses dan tahapan Pilgub berjalan lancar tanpa ada kendala. Hadirin juga tampak meneriakkan sejumlah yel-yel dan pantun mendukung Khofifah.

"Jawa Timur damai rakyat guyub rukun rakyatnya ayem tentrem apalagi menjelang Pilkada serentak semoga demokrasi berjalan lancar. Memilih pemimpin sesuai yang kita inginkan,” ujarnya, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga: Khofifah Bocorkan Password Khusus untuk Menangkan Pilkada Jatim 2024

2. Puji Muslimat Blitar miliki kemampuan manjerial

Khofifah Indar Parawansa saat hadir di Blitar. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Khofifah juga memuji Muslimat Blitar yang dinilai memiliki kemampuan manajerial bagus. Menurutnya keberadaan gedung ini menjadi salah satu bukti kemampuan manajerial Muslimat di Blitar. Selain menciptakan kader yang mumpuni, kemampuan manajerial juga dibutuhkan organisasi.

"Muslimat Blitar ini salah satu yang memiliki kemampuan manajerial yang bagus, ini merupakan keperluan organisasi," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya