TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Tulungagung

Diduga korban bunuh diri

Tubuh korban yang tewas tertabrak kereta api. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Tulungagung, IDN Times - Seorang perempuan di Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di sebuah rel kereta api. Diduga, ia mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas. Perempuan tanpa identitas ini diduga sengaja duduk di dekat rel kereta api di wilayah Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru. Belum dapat diketahui identitas korban. Namun, dari sepeda motor yang ditinggalkannya, diduga korban merupakan warga Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Komplotan Pencuri Mobil di Tulungagung Gunakan Modus COD

1. Korban duduk di atas rel kereta api

Polisi menyisir rel kereta api. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Salah seorang saksi, Parnoto mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu sejumlah warga yang lewat memperingatkan korban yang sedang duduk di rel kereta api. Mereka mengatakan kereta akan segera melintas. Namun korban tidak bergerak dari lokasinya. Tak lama kemudian kereta api Gajayana jurusan Jakarta-Malang melitas dari arah utara menuju selatan. "Akhirnya korban tewas tertabrak, tubuhnya terbelah menjadi dua," ujarnya, Rabu (15/11/2023).

2. Korban tinggalkan sepeda motor

Sepeda motor yang diduga ditinggalkan korban. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menyisir rel untuk mengumpulkan serpihan anggota tubuh. Tidak ditemukan adanya identitas pada diri korban. Mereka hanya menemukan sebuah kunci sepeda motor di dekat tubuh korban. Sepeda motor ini diparkir tidak jauh dari lokasi. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD dr Iskak untuk keperluan identifikasi. "Kalau dari STNK sepeda motor diduga korban merupakan warga Kecamatan Ngasem kabupaten Kediri," tuturnya.

Baca Juga: Wisatawan Pantai Sanggar Tulungagung Hilang Tergulung Ombak

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya