TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pasangan Mardinoto Mendaftar ke KPU Tulungagung di Hari Pertama

Mereka didukung 4 partai politik

Pasangan Mardinoto saat mendaftar ke KPU Tulungagung. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Tulungagung, IDN Times - Pasangan Bacabup dan Bacawabup Maryoto Birowo dan dan Didik Girnoto Yekti mendaftar ke KPU Tulungagung di hari pertama. Ratusan simpatisan mengiringi pendaftaran pasangan yang memiliki akronim Mardinoto tersebut. Mereka menggelar selamatan metri di depan pintu gerbang KPU sebelum mendaftar.

1. Sengaja mendaftar di hari pertama

Maryoto mengaku sengaja memilih hari pertama untuk mendaftar karena ingin memiliki waktu jika diperlukan perbaikan. Kelengkapan persyaratan adminitrasi sudah dilakukan sejak jauh hari. Sehingga saat proses pendaftaran Bacabup dan Bacawabup dibuka mereka sudah siap untuk mendaftar.

"Kami memilih mendaftar di hari pertama untuk mengantisipasi jika masih ada perbaikan persyaratan," ujarnya, Selasa (27/08/2024).

Baca Juga: RSUD Tulungagung Pantau Kondisi Bayi Kembar Siam Pasca Operasi

2. Janjikan hal ini jika terpilih menjadi bupati

Pasangan Mardinoto ini menawarkan program perubahan menuju kemajuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Adapun program konkretnya berupa peningkatan SDM, infrastruktur, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan lapangan kerja. "Program kami ingin membuat dampak bagi kesejahteraan masyarakat. Dengan memfasilitasi UMKM dan pengembangan pariwisata," tuturnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya