TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilu Siswi SD di Sumenep, Diantar Ibu untuk Diperkosa Kepala Sekolah

Bermodus menyucikan diri

Ilustrasi Pelecehan seksual (Dok. images.app.goo.gl)

Sumenep, IDN Times - Bejat nian kelakuan Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Bukannya memberikan perlindungan kepada anak didik atau siswanya, justru mencabuli sekaligus memperkosanya sebanyak lima kali.

Aksi pencabulan dan pemerkosaan itu dilakukan oleh kepala sekolah berinisial J (41). Modus operandinya, korban yang merupakan siswi SD setempat berusia 13 tahun disuruh menyucikan diri oleh pelaku.

Pelaku pertama kali melamcarkan aksinya pada awal tahun ini. Korban diantar oleh ibu kandungnya berinisial E ke rumah terlapor di Perum BSA Sumenep. "Dengan alasan melaksanakan ritual menyucikan," ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti tertulis, Minggu (1/9/2024).

Setelah itu, korban disuruh masuk ke rumah milik pelaku, sedangkan ibunya menunggu di luar rumah. Saat di dalam rumah, korban dicabuli sekaligus diperkosa pelaku. 

Tak puas melakukan sekali, pelaku melancarkan aksinya lagi pada 16 Februari 2024. Sekitar pukul 10.30 WIB, korban kembali diantarkan ibunya le rumah pelaku, oleh E. Aksi yang sama berlanjut pada Juni 2024. 

"Pelaku kembali melakukan perbuatan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban di salah satu hotel yang terletak di wilayah Surabaya sebanyak tiga kali," ungkap Widiarti.

Polisi, kata Widiarti, sudah menangkap pelaku pada Kamis (29/8/2024). Anggota Resmob Polres Sumenep pun langsung menginterogasi pelaku. Hasilnya, J mengakui bahwa telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak lima kali.

"J mengaku sengaja melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap T untuk memuaskan nafsu biologi," kata Widiarti.

Atas perbuatannya, J dijerat Pasal 81 ayat (3) (2) (1), 82 ayat (2) (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 perubahan atas UU No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sementara korban masih mendapatkan pendampingan karena mengalami trauma.

Baca Juga: Berkedok Dukun Pijat, Pria di Sumenep Cabuli Pasiennya 

Berita Terkini Lainnya