TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemulung Tenggelam di Sungai Nginden Ditemukan Tewas

Bermula dari laporan ojol

Proses evakuasi jenazah tenggelam di Sungai Nginden. Dok. Istimewa.

Surabaya, IDN Times - Seorang pemulung yang sempat dilaporkan tenggelam di sungai kawasan Nginden ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (5/9/2024). Penemuan jenazah ini setelah tim gabungan yang terdiri dari BPBD, DPKP dan kepolisian melakukan operasi pencarian.

 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Tego S Marwoto mengatakan, ada sebanyak 50 personel gabungan yang diterjunkan sejal pukul 07.30 WIB. Hasilnya, sekitar pukul 08.15 WIB jenazah ditemukam.

 

"Lokasi penemuan sekitar 30 meter dari sisi jembatan," ujarnya.

 

Korban ditemukan di timur jembatan sisi utara sekitar 30 meter dari tempat jatuhnya korban. Jenazah langsung dimasukkan ke kantong jenazah warna kuning yang sudah disiapkan.

 

Setelah menunggu kesiapan mobil ambulans dan tim medis selama hampir satu jam dari penemuan, pukul 09.00 WIB, jenazah dinaikkan ke bibir sungai, untuk kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo.

 

Sebelumnya, seorang ojol melihat seorang pencari rongsokan melompat dari atas jembatan Nginden-Panjang jiwo sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (4/9/2024). Dari laporan warga, kemudian ditindaklanjuti oleh Polsek Tenggilis dan BPBD dan DPKP Kota Surabaya dalam upaya pencarian sejak sore hingga malam hari.

 

Baca Juga: Tenggelam Semalam, Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Kalimas

Berita Terkini Lainnya