TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ipuk-Mujiono Target Menang Pilkada Banyuwangi Minimal 70 Persen

Keyakinan ini muncul dari jumlah partai pengusung

Ipuk - Mujiono bersama partai pengusung mendaftarkan diri ke KPU Banyuwangi. (IDN Times/ Agung Sedana)

Banyuwangi, IDN Times - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono resmi mendaftarkan diri ke KPU Banyuwangi, Rabu (28/8/2024). Mengantongi dukungan total 16 partai politik, tim pemenangan Ipuk-Mujiono cukup percaya diri dengan kemenangan minimal 70 persen.

1. Minimal 70 persen suara

Ketua Tim pemenangan paslon Ipuk-Mujiono, Ruliyono menyatakan optimistis menang dalam Pilkada 2024 ini. Tidak tanggung-tanggung, Ruliyono berani menyatakan kemenangan minimal 70 persen. Dia menyebut, target minimal ini bukan sekedar sesumbar belaka. Menurutnya, jika ditotal suara sah pada Pemilu 2024 dari 16 partai pengusung Ipuk-Mujiono, kemenangan 70 persen sangat mungkin dicapai.

"Dengan komposisi tim pemenangan sekarang, kami targetkan menang 70 persen. Itu minimal lho ya, minimal 70 persen," kata Ruliyono, Rabu (28/8/2024).

2. Tim Ipuk-Mujiono haramkan mencibir rival

Ruliyono menyatakan, Ipuk-Mujiono tidak akan menggunakan model politik barbar alias kisruh. Dia berani menggaransi bahwa seluruh tim pemenangan, relawan tidak akan menjelekkan partai yang bukan pengusung dan paslon yang bakal jadi rival kontestasi.

"Kita akan bertanding dengan cara kesatria. Kita harus menang dengan cara terhormat. Tidak ada menjelekkan-jelekan, itu tidak ada. Haram hukumnya bagi kami. Bersama rakyat kami akan memenangkan calon kami," tegas Ruliyono

Verified Writer

Agung Sedana

Sebagus-bagusnya tulisan, adalah tulisan yang menginspirasi, membangun, dan mengedukasi. Setiap orang berhak mendapatkan informasi yang benar-benar akurat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya