Comscore Tracker

4 Pria Misterius Teror Rumah Warga di Banyuwangi

Nggak ada yang dicuri, hanya menghajar pemilik rumah

Banyuwangi, IDN Times - Rumah warga di Kelurahan Giri, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, diteror sekawanan pria misterius. Ada 4 pria yang memakai penutup wajah dan langsung menghajar si pemilik rumah.

1. Dihajar saat tertidur pulas, korban dilarikan ke rumah sakit

4 Pria Misterius Teror Rumah Warga di BanyuwangiIlustrasi rumah sakit. (IDN Times/ Arief Rahmat)

Entah apa alasannya, Nurhayik (67) si pemilik rumah tiba-tiba saja dikeroyok oleh sekawanan pria misterius. Peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, Selasa (27/9/2022). Saat itu, Nurhayik sedang tertidur pulas. Keempat pria itu memaksa masuk rumah Nurhayik.

Pelaku seolah sudah mengetahui kondisi malam itu, mereka langsung menuju kamar tempat Nurhayik tidur. Sementara dua orang menuju kamar Nurhayik, dua orang lainnya mendekat ke kamar tidur istrinya. Saat peristiwa terjadi, keduanya kebetulan tidur terpisah.

"Padahal pintu rumah sudah jelas-jelas saya kunci dari dalam, tapi mereka kok bisa masuk," kata Misrina (55) istri korban.

Baca Juga: Truk BBM Oleng Seruduk Warung di Banyuwangi, 4 Orang Tewas

2. Istri disekap, dipakaikan kalung clurit

4 Pria Misterius Teror Rumah Warga di BanyuwangiIlustrasi Mengancam (IDN Times/Mardya Shakti)

Di kamar Misrina, salah satu pelaku langsung mengeluarkan sebilah celurit dan melingkarkan ke leher Misrina. Wanita ini kemudian diancam akan dibunuh jika berteriak atau membuat suara gaduh. Karena ketakutan, Misrina hanya bisa diam lalu dibekap pelaku menggunakan bantal.

"Mbok ojo rame, menengo kadung kepingin selamet (Mbok jangan ramai, diam saja kalau ingin selamat)," kata Misrina menirukan ancaman pelaku.

Di saat yang bersamaan, pelaku lainnya menghajar Nurhayik dalam kondisi tidurnya. Melihat korban terbangun, pelaku lainnya langsung membekap Nurhayik menggunakan bantal. Pada kondisi tersebut, pelaku terus-menerus menghajar secara brutal.

3. Korban gigit jari pelaku, lalu berteriak

4 Pria Misterius Teror Rumah Warga di Banyuwangipixabay.com

Kebrutalan teror pria misterius tersebut berhenti setelah Nurhayik mencoba melawan dengan menggigit jari salah satu pelaku. Dengan kondisi mengenaskan, Nurhayik berteriak sekeras mungkin, berharap ada warga yang terbangun dan menolong. 

Panik akan teriakan Nurhayik, para pelaku langsung ngibrit. Keempat pelaku berlari keluar dari pintu tempat mereka masuk sebelumnya. Pelaku juga meninggalkan beberapa barang bukti berupa balok kayu dan tali tambang. 

"Bapak teriak itu semua langsung lari. Saya juga keluar minta pertolongan. Mereka juga membawa tali tampar dan kayu, sekarang sudah diambil Polisi," jelasnya. 

Baca Juga: 7 Komunitas Nama Sama di Indonesia, Disapa Satu yang Nengok Banyak

Agung Sedana Photo Community Writer Agung Sedana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya