Comscore Tracker

Masih Dirawat, Baby Sitter Anak Vanessa Angel Alami Cedera Otak Sedang

Semoga lekas sembuh

Surabaya, IDN Times - Duduk berdampingan dengan Vanessa Angel saat kecelakaan maut terjadi, baby sitter anak Vanessa mengalami luka yang cukup parah. Saat ini, perempuan berusia 21 tahun itu tengah dirawat secara intensif di RSUD Dr Soetomo Surabaya lantaran mengalami cedera otak sedang.

1. Baby Sitter anak Vanessa alami cedera otak sedang

Masih Dirawat, Baby Sitter Anak Vanessa Angel Alami Cedera Otak SedangKondisi TKP kecelakaan mobil artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Baby sitter yang sehari-hari merawat anak Vanessa, G kini tengah menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo Surabaya akibat cedera otak sedang yang dialaminya. Meski mengalami cedera otak, korban kecelakaan itu saat ini berada dalam kondisi stabil.

"Info yang kami terima kondisinya stabil sembari menunggu pemulihan," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Polda Jatim akan Periksa Sopir Mobil Vanessa Angel

2. Anak dan sopir Vanessa dirawat di RS Bhayangkara

Masih Dirawat, Baby Sitter Anak Vanessa Angel Alami Cedera Otak SedangMobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Berbeda dengan sang baby sitter, G serta sopir Vanessa dirawat terpisah di RS Bhayangkara Polda Jatim. Gatot menyebut bahwa saat ini sudah ada pihak keluarga yang mendampingi G di ruang perawatan.

"Anak almarhumah dirawat didampingi oleh keluarganya. Kalau sopirnya juga membaik sembari menunggu asesmen," tuturnya.

3. Sopir Vanessa akan segera diperiksa polisi jika sembuh

Masih Dirawat, Baby Sitter Anak Vanessa Angel Alami Cedera Otak SedangMobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/bt)

Diketahui, sopir Vanessa yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (24) harus dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim lantaran berada dalam pengawasan polisi. Setelah dinyatakan sembuh, Tubagus akan segera diperiksa mengenai peristiwa kecelakaan maut yang merenggut 2 jiwa itu.

"Prosesnya dilakukan penyidik gabungan Ditlantas Polda Jatim dan Polres Jombang," tutup Gatot.

Baca Juga: Polisi Selidiki Instastory Sopir Vanessa, Ngebut Sambil Main HP

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya