Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang Dhani

Beberapa artis juga akan mendampingi Dhani

Sidoarjo, IDN Times - Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (5/3). Agenda sidang itu nantinya ialah mendengarkan kesaksian. Rencananya, juga dihadiri keluarga dan para sahabat Dhani.

1. Ada tiga saksi termasuk pegawai hotel

Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang DhaniIDN Times/Ardiansyah Fajar

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan agenda sidang memang mendengarkan kesaksian. Sebanyak tiga saksi akan dihadirkan. "Pemeriksaan saksi termasuk pegawai hotel (Majapahit) juga, ada tiga orang," ujarnya saat ditemui di Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Senin (4/3).

2. Saksi tahu kondisi waktu pembuatan vlog Dhani

Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang DhaniIDN Times/Vanny El Rahman

Sahid menyampaikan, saksi yang didatangkan memang yang benar-benar tahu kondisi Hotel Majapahit saat kejadian. Waktu itu memang hotel yang terletak di Jalan Tunjungan, Surabaya memang sedang dikepung massa tolak deklarasi #2019GantiPresiden.

"Karena dia yang mengetahui bahwa waktu kegiatan di situ ada unjuk rasa, waktu Mas Dhani mungkin buat vlog atau gimana," kata Sahid.

Baca Juga: Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Akan Digelar Minggu Depan

3. Mulan dan rekan artis rencana hadir

Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang DhaniIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sahid menambahkan, beberapa keluarga seperti istri Dhani, Mulan Jameela dan rekan artis lainnya akan datang langsung ke PN Surabaya. Maksud kedatangan mereka memang untuk memberi semangat kepada Pentolan Dewa 19 itu.

"Rekan artis, tadi Mas Hengky, Bunda Camelia, Sama Silfia mau hadir, Mbak Mulan juga," beber Sahid.

4. Camelia ingin dampingi Dhani sidang besok

Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang DhaniIDN Times/Ardiansyah Fajar

Terpisah, artis yang juga pedangdut, Camelia Malik mengatakan memang ada rencana untuk datang langsung mendampingi Dhani selama sidang. Dia mengaku ingin sahabatnya itu tegar menjalani proses hukum. "Insyaallah (hadir) mudah-mudahan yaa, makasih ya," katanya usai mengunjungi Dhani di rutan, Senin (4/3).

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Kunjung Dibebaskan, Al dan Dul Lapor ke Komnas HAM

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya