Didampingi Ashanty, Anang Kunjungi Ahmad Dhani

Alghazali juga akan berkunjung hari ini

Sidoarjo, IDN Times - Setelah Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, kini giliran Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah yang berkunjung ke Rumah tahanan (rutan) Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2). Sekitar pukul 09.39 WIB, pengarang lagu "Aku Lelakimu" ini tiba di rutan menggunakan mobil Inova warna hitam.

1. Didampingi Ashanty

Didampingi Ashanty, Anang Kunjungi Ahmad DhaniDok IDN Times/Istimewa

 

Berdasarkan pantauan IDN Times, ketika tiba di Rutan Klas 1 Surabaya, Anang memakai kemeja batik dan berkacamata. Tak sendirian, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini didampingi oleh istrinya, Ashanty Siddik Hasnoputro. Dia belum memberikan pernyataan apapun kepada para awak media ketika masuk ke dalam rutan.

2. Anang kunjungi Dhani, bukan kunker DPR RI

Didampingi Ashanty, Anang Kunjungi Ahmad DhaniIDN Times/Fitria Madia

 

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Zahid mengatakan kalau kunjungan Anang ke Rutan Klas 1 Surabaya bukanlah kunjungan kerja (kunker) DPR RI. Pelantun lagu 'Jodohku' ini berkunjung atas dasar inisiatifnya sendiri. Karena memang dikenal memiliki kedekatan dengan Dhani.

"Kebetulan Mas Anang ada agenda di Jatim sekalian beliau jenguk Ahmad Dhani," ujar Zahid saat dikonfirmasi, Kamis (21/2).

Baca Juga: Ahmad Dhani Tinggal di Sel Berisi 10 Tahanan

3. Al-Ghazali juga dijadwalkan berkunjung

Didampingi Ashanty, Anang Kunjungi Ahmad Dhaniinstagram.com/alghazali7

Tak hanya Anang, rencananya juga anak pertama Dhani, Al-Ghazali akan berkunjung ke Rutan Klas 1 Surabaya. Kakak Abdul Qadir Jaelani alias Dul ini sebenarnya dijadwalkan berkunjung kemarin (20/2), namun karena dia tiba di Bandara Juanda sore, maka kunjungannya ditunda.

"Termasuk anaknya (Dhani) Al Ghazali ada acara di Sidoarjo rencana siang ini mengunjungi Ahmad Dhani juga," tambah Zahid.

4. Tim kuasa hukum siapkan sidang lanjutan pada Selasa (26/2)

Didampingi Ashanty, Anang Kunjungi Ahmad DhaniIDN Times/Fitria Madia

 

Lebih lanjut, Zahid menambahkan, bahwa tim kuasa hukum Dhani telah menyiapkan untuk persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Selasa (26/2) nanti. "Untuk sidang selanjutnya selasa mendengarkan keterangan saksi dari pihak pelapor," pungkasnya.

Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani, Fadli Zon: Ini Operasi Politik dari Lawan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya