Comscore Tracker

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di Mojokerto

Wajib staycation di sini!

Mojokerto terkenal memiliki wisata yang menawarkan keindahan pemandangan alam, seperti kawasan wisata Trawas dan Pacet.  Berlibur di Mojokerto rasanya tak cukup sehari saja. Untuk itu, wisatawan memerlukan tempat penginapan untuk beristirahat.

Tak hanya menawarkan kenyamanan, beberapa penginapan berikut ini juga menawarkan view pemandangan alam yang sangat memukau. Cocok banget untuk beristirahat sambil healing memanjakan mata.

Yuk simak 5 penginapan dengan view pemandangan alam terbaik di Mojokerto berikut ini.

1. Villa Puncak Trawas 

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di MojokertoVilla Puncak Trawas (instagram.com/vintage_cycles_)

Villa Puncak Trawas memiliki bangunan megah dengan gaya mansion kerajaan. Villa tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang pasti membuat nyaman pengunjung, seperti kolam renang, area berkuda, area olahraga, gazebo, cafe, hingga area bermain anak.

Villa Puncak Trawas memiliki kamar dengan fasilitas bintang 5. Dari kamar tersebut kamu dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Berasa jadi sultan, deh!

Menariknya, villa ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang hanya ingin melihat keindahan villa dan berenang. Harga tiket masuk hanya Rp25 ribu. 

Lokasi: Desa Kemiloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jam operasional: 24 jam

Harga sewa: Rp1-2,5 juta per malam.

Baca Juga: 5 Hotel di Trawas dengan Panorama Epik, Cocok buat Staycation

2. Blessing Hills Family Hotel and Resort 

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di MojokertoBlessing Hills Family Hotel and Resort (instagram.com/blessinghillsofficial)

Suasana di Blessing Hills Family Hotel and Resort tenang dan cocok untuk melepaskan penat. Penginapan ini menawarkan view pemandangan alam yang beragam. Pengunjung dapat bersantai di kolam renang yang dikelilingi hamparan taman bunga yang sangat cantik.

Kolam renang tersebut dibangun dengan konsep skypool, yang berada di ketinggian 700 meter dari permukaan air laut. Sehingga pengunjung juga dapat melihat view Gunung Penanggungan dan Bukit Welirang dari kolam renang ini. Untuk yang suka foto dengan spot instagramable pasti gak kecewa kalau menginap disini!

Blessing Hills Family Hotel and Resort memiliki 3 tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda. Mulai dari Super Deluxe hingga Dormitory.

Lokasi: Jl. Raya Grand Boulevard No.8, Desa Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jam operasional: 24 jam.

Harga sewa: mulai Rp300 ribu per malam.

3. Vanda Gardenia Hotel and Resort 

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di MojokertoVanda Gardenia Hotel and Resort (instagram.com/vandahoteltrawas)

Vanda Gardenia Hotel and Resort menjadi penginapan favorit pengunjung karena menawarkan fasilitas balkon pribadi. Dari balkon tersebut pengunjung disuguhi pemandangan alam Mojokerto yang memukau, seperti lereng Bukit Welirang.

Penginapan ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Di antaranya, waterpark, area berkuda, area fitness, area relaksasi, dan resort.

Lokasi: Jl. Raya Trawas, Desa Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jam operasional: 24 jam.

Harga sewa: mulai Rp500 ribu per malam.

4. Rumah Bambu Trawas 

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di MojokertoRumah Bambu Trawas (instagram.com/rumahbambutrawas)

Rumah Bambu Trawas memiliki keunikan yang buat pengunjung jadi tertarik, loh! Jika pada umumnya penginapan memiliki bangunan modern, maka Rumah Bambu Trawas justru menawarkan penginapan dengan bangunan berdinding bambu. Rumah Bambu Trawas memiliki 11 rumah penginapan.

Di area tengah penginapan terdapat area taman dengan sangkar burung. Suara gemericik air dan kicauan burung membuat pengunjung seolah berada di kampung halaman yang tenang dan asri jika menginap di sini.

Kamar di penginapan ini super nyaman, loh! Lengkap dengan tempat tidur besar, kamar mandi modern, shower air panas dan dingin dan televisi. Sedangkan di area outdoor terdapat tempat nongkrong dan kolam renang.

Lokasi: Jl. Cemara, Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jam operasional: 24 jam.

Harga sewa: mulai Rp200 ribu-1 juta per malam.

5.  Grand Whiz Hotel 

5 Penginapan dengan View Alam Terbaik di MojokertoGrand Whiz Hotel (instagram.com/grandwhiztrawas)

Grand Whiz Hotel merupakan penginapan yang menawarkan konsep liburan dengan hutan yang sejuk dan bebas polusi. Penginapan ini berlokasi di kawasan wisata hutan Trawas. Selain itu, Grand Whiz Hotel juga dekat dengan wisata Air Terjun Duyung Trawas yang hanya berjarak 2,2 km.

Gak perlu ragu lagi soal kenyamanan. Pasalnya hotel ini memiliki fasilitas kamar hotel yang memadai, lengkap dengan fasilitas penunjang lain. Seperti kolam renang, cafe and resto, ruang karaoke, hingga arena olahraga tenis.

Lokasi: Jl. Raya Trawas, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jam operasional: 24 jam.

Harga sewa: mulai Rp500 ribu per malam.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Populer di Trawas, Suasananya Adem Bikin Laper

Nah, itu tadi 5 penginapan dengan view pemandangan alam terbaik di Mojokerto. Dijamin gak betah dan gak mau check out, deh!

Fika Febriana Photo Community Writer Fika Febriana

Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya