Comscore Tracker

Genjot Kunjungan, Jatim Park Siapkan Berbagai Kejutan Baru

Ada beberapa item baru di museum angkut hingga secret zoo

Batu, IDN Times - Pelonggaran aturan mudik yang diberikan pemerintah disambut positif oleh pengelola destinasi. Sejumlah destinasi wisata pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggenjot kunjungan wisata. Salah satunya seperti dilakukan oleh pengelola destinasi wisata Jatim Park. Mereka menyiapkan berbagai kejutan untuk menyemarakkan Idul Fitri mendatang.

1. Siapkan tampilan baru

Genjot Kunjungan, Jatim Park Siapkan Berbagai Kejutan BaruIDN Times/Reza Iqbal

Manager Marketing dan Public Relations Jatim Park Group, Titik S Ariyanto menjelaskan bahwa setidaknya ada 8 park yang sudah menyiapkan kejutan untuk lebaran mendatang. Salah satu yang paling menarik adalah Museum Angkut yang membangun ulang area Pasar Apung. Nantinya Pasar Apung tersebut tak hanya menampilkan tampilan dari beberapa negara. 

"Ada juga dari The Legend Stars Park yang bakal menawarkan festival Joko (Jowo Korea). Mengusung konsep akulturasi budaya Jawa dan Korea, acara ini menyuguhkan creative bazar korean and javanese street food, K-Pop dance performance oleh History Maker Dance Group, penampilan karawitan, dan beberapa penampilan seru lainnya," urainya Selasa (26/4/2022). 

2. Museum tubuh hadirkan COVID-19 corner

Genjot Kunjungan, Jatim Park Siapkan Berbagai Kejutan Barupagguci.com

Satu lagi yang menarik adalah dari The Bagong Adventure Museum Tubuh yang menghadirkan wahana baru yakni COVID Corner. Wahana tersebut disiapkan untuk edukasi mengenai COVID-19. Zona ini akan memuat berbagai informasi mengenai COVID-19 yang akan membantu menambah wawasan pengunjung. 

"Untuk Eco Green Park juga menyiapkan area baru mulai dari Farm Land, Eco Journey, dan Jumping Turaco. Tentu wahana baru ini pantang untuk dilewatkan," imbuhnya. 

3. Secret zoo miliki koleksi baru

Genjot Kunjungan, Jatim Park Siapkan Berbagai Kejutan Baruhargatiket.net

Tak hanya itu saja, Jawa Timur Park 2 atau Secreet Zoo juga menyiapkan kejutan dengan kehadiran dua koleksi baru. Menyambut lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, ada dua koleksi baru yang dimiliki oleh Secreet Zoo, yakni Sinyulong dan Bison yang bakal melengkapi koleksi hewan yang adai di Jatim Park 2. Kemudian untuk area permainan, pihak manajemen juga menyiapkan wahana baru yakni flying kites yang siap menyambut pengunjung. 

"Beberapa park lain juga menyiapkan banyak kejutan. Seperti Predator Fun Park yang menyiapkan kekuatan dengan adanya pertunjukkan baru dari buaya-buaya koleksinya. Hal yang sama juga disiapkan oleh Jatim Park 1 dan Batu Love Garden," sambungnya. 

Baca Juga: Wisata Jatim Park 3 Malang: Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

4. Lebih fresh dan menarik

Genjot Kunjungan, Jatim Park Siapkan Berbagai Kejutan BaruInstagram/dinopark.jtp3

Terlepas dari itu, Titik memastikan bahwa Jatim Park Group bakal lebih fresh dan menarik pada libur Idul Fitri mendatang. Karena manajemen memang sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut wisatawan yang datang. Agar juga wisatawan tidak merasa bosan dengan tampilan Jatim Park Group.

"Pastinya pengunjung bakal mendapat pengalaman baru dan berbeda dari Jawa Timur Park Group," pungkasnya. 

Baca Juga: Nol Pemasukan, Jatim Park Group Babak Belur Bertahan 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya