Jadwal Madura United November 2023, Lawan 3 Tim Raksasa

Laskar Sapeh Kerrab menatap laga-laga sulit

Madura United menutup pertandingan paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan hasil cemerlang. Mereka finis di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 31 poin. Madura United hanya kalah selisih gol dari Persib Bandung di posisi runner-up klasemen akhir putaran pertama liga.

Liga 1 2023/2024 tak akan libur lama meski sudah memasuki jeda kompetisi. Laga putaran kedua selanjutnya digelar pada November 2023. Madura United akan menatap tiga pertandingan krusial bulan depan. Laskar Sapeh Kerrab akan menghadapi sejumlah tim, seperti Persib Bandung, Persik Kediri, dan Bali United. Inilah jadwal laga Madura United selama November 2023.

1. Madura United hadapi Persib pada laga pembuka November 2023

Jadwal Madura United November 2023, Lawan 3 Tim RaksasaMadura United saat menghadapi Persib Bandung pada putaran pertama di Liga 1 Indonesia 2023/2024. (instagram.comp/maduraunited.fc)

Madura United langsung menghadapi pertandingan berat pada awal November 2023. Mereka akan berjumpa Persib Bandung pada pekan ke-18 di Liga 1 2023/2024. Jadwal Madura versus Persib nantinya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu (1/11/2023).

Madura United menatap pertandingan berat dalam laga ini. Sebab, calon lawan yang bakal dihadapi sedang berada dalam performa terbaik. Persib membukukan 7 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 10 pertandingan berturut-turut di Liga 1 musim ini. Untuk sementara, Persib bertengger di pos runner-up klasemen sementara liga.

Madura United dan Persib sendiri bermain sama tangguh pada pertemuan pertama liga sebelumnya. Mereka bermain dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Bandung. Itu memberi gambaran bahwa Madura dan Persib sama-sama memiliki kekuatan skuad yang solid saat harus saling berhadapan.

Baca Juga: 5 Top Skor Madura United di Paruh Musim Liga 1 2023/2024

2. Berikutnya, Madura United bertandang ke markas Persik

Jadwal Madura United November 2023, Lawan 3 Tim RaksasaMadura United saat menghadapi Persik Kediri di Liga 1 Indonesia 2023/2024 putaran pertama. (instagram.com/maduraunited.fc)

Madura United menatap laga Derbi Jawa Timur selanjutnya. Mereka akan melawan Persik Kediri pada 8 November 2023. Laga kedua kesebelasan akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Madura United mengantongi catatan positif jelang menyambut laga kontra Persik. Mereka sempat unggul atas tim berjuluk Macan Putih itu pada pertemuan pertama liga. Kala itu, Madura menang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Catatan itu jelas menjadi modal berharga Madura United jelang melawan Persik pada pertemuan kedua Liga 1 2023/2024. Hanya saja, calon lawan memiliki statistik yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri. Itu jelas menjadi catatan khusus bagi Madura United jelang melawan Persik.

3. Madura United menjajal kekuatan Bali United pada pertengahan November 2023

Jadwal Madura United November 2023, Lawan 3 Tim RaksasaMadura United saat menghadapi Bali United di Liga 1 Indonesia 2023/2024 putaran pertama. (instagram.com/maduraunited.fc)

Terakhir, Madura United akan menghadapi Bali United. Ini menjadi laga penutup bagi Laskar Sapeh Kerrab pada November 2023. Pertandingan kedua kubu nantinya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, pada 23 November 2023.

Madura United diuntungkan dalam laga ini. Sebab, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Akan tetapi, Madura tetap harus berhati-hati, Bali United sedang berada dalam performa menanjak. Mereka tak terkalahkan dalam 5 laga dengan 4 kali menang dan 1 kali imbang.

Di sisi lain, Madura United mempunyai catatan buruk jelang menjamu Bali United. Mereka memiliki catatan kalah pada pertemuan pertama Liga 1 2023/2024. Kala itu, Madura United harus takluk dengan skor 1-2 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Itulah jadwal lengkap Madura United dalam mengarungi laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada November. Mampukah Laskar Sapeh Kerrab melewati semua laga tersebut dengan hasil positif nantinya?

Baca Juga: Lawan Dewa United, Misi Madura United Rebut Puncak Klasemen

rizkilutfi Photo Community Writer rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya