Gresik United Resmi Kenalkan Tim dan Jersey Pemain

Target masuk Liga 1 di musim depan

Gresik, IDN Times - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2, Manajemen Gresik United secara resmi memperkenalkan tim dan jersey baru mereka. Launching Gresik United itu berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), pada Rabu (06/9/2023) malam dan disaksikan oleh para suporter Ultras serta masyarakat Kabupaten Gresik. Dalam launching itu, Tim yang berjuluk laskar 'Joko Samudro' menargetkan masuk Liga 1 di musim depan.

1. Berharap kompetisi Liga 2 2023 tidak ada kendala dan lancar

Gresik United Resmi Kenalkan Tim dan Jersey PemainManajemen Gresik United resmi melaunching tim dan jersey. Dok Istimewa

Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani mengatakan, dirinya bersama jajaran manajemen mendoakan agar sepak bola di Indonesia kedepannya lebih baik. Diketahui pada tahun lalu tim sudah berjuang sekuat tenaga tapi berhenti ditengah jalan.

"Kami berharap kompetisi Liga 2 mudah-mudahan di tahun 2023 tidak ada kendala dan lancar," kata pria yang akrab disapa Gus Yani ini.

2. Meraih tiga poin pada laga perdana

Gresik United Resmi Kenalkan Tim dan Jersey PemainManajemen Gresik United resmi melaunching tim dan jersey. Dok Istimewa

Gus Yani juga mendoakan klub Gresik United bisa menjadi juara di Liga 2. Ia juga berharap Gresik bisa meraih tiga poin pada laga perdana partai home saat menghadapi Persekat Tegal pada Minggu (10/9/2023) nanti. Menurut Yani target tiga poin menjadi harga mati karena bermain di kandang sendiri.

"Jadikan laga perdana menjadi tumpuan meraih kemenangan, dan targetnya harus menang," kata Gus Yani.

3. Manajemen juga bayar tunggakan pemain

Gresik United Resmi Kenalkan Tim dan Jersey PemainManajemen Gresik United resmi melaunching tim dan jersey. Dok Istimewa

Yani melanjutkan, jajaran manajemen harus konsisten bagaimana mengelola sepak bola dengan baik. Sebab, sepak bola merupakan bagian dari ekonomi masyarakat. Klub Gresik United juga bagian dari identitas diri masyarakat Gresik.

Di sela-sela launching Manajemen PT Gresik Usaha Sejahtera (GUS) selaku pengelolah klub Gresik United juga membayar tunggakan pemain Persegres yang bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2106-2017 sebesar Rp160 juta yang diberikan kepada dua pemain, yakni, David Faristian dan Loudry. 

Baca Juga: Gresik United Tunjuk Rudi Eka Priyambada Jadi Pelatih

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya