Comscore Tracker

Cedera, Zulham Diragukan Bisa Tampil Saat Persela Hadapi Gresik United

Fakhri Husaini siapkan pemain pengganti Zulham

Lamongan, IDN Times - Kabar kurang mengenakkan datang dari klub Persela Lamongan. Penyerang sekaligus kapten tim Persela, Zulham Zamrun mengalami cedera yang cukup serius. Ia pun diragukan untuk bisa tampil saat menghadapi Gresik United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Surajaya pada, Sabtu (17/9/2022), akhir pekan nanti.

Baca Juga: Persela Tambah 2 Pemain, Salah Satunya Mantan PSMS Medan

1. Zulham Zamrun cedera saat bermain dengan Persekat Tegal

Cedera, Zulham Diragukan Bisa Tampil Saat Persela Hadapi Gresik UnitedPemain Persela Lamongan Zulham Zamrun saat menjalani latihan beberapa waktu yang lalu. Dok Istimewa

Zulham sendiri mengalami cedera yang cukup serius di kaki kirinya. Cedera itu ia dapatkan saat Persela Lamongan bermain dengan tuan rumah Persekat Tegal. "Zulham Zamrun mengalami cedera. Cedera itu terjadi saat bermain dengan Persekat Tegal lalu, dari informasi tim medis cedera yang dialami Zulham sudah membaik hanya saja masih diragukan bisa tampil atau tidak nantinya," kata Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini, Rabu (14/9/2022).

2. Hingga kini Zulham belum bisa bergabung dalam latihan

Cedera, Zulham Diragukan Bisa Tampil Saat Persela Hadapi Gresik UnitedLaga Ujicoba Persela Lamongan vs Persebaya di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Istimewa

Akibat cedera yang diderita itu, hingga kini Zulham belum bisa bergabung dalam sesi latihan bersama para tim. Dia hanya menyaksikan rekan satu timnya latihan dari pinggir lapangan  didampingi dokter tim. Fakhri berharap dalam beberapa hari ke depan, Zulham bisa segera pulih dan dapat memperkuat Persela saat menjamu Gresik United.

"Harapan kita Zulham bisa pulih kembali dan dapat memperkuat Persela dalam pertandingan besok," harapnya.

3. Fahri Husaini siapkan pemain pengganti Zulham Zamrun

Cedera, Zulham Diragukan Bisa Tampil Saat Persela Hadapi Gresik UnitedPemain Persela Lamongan Zulham Zamrun saat menjalani latihan beberapa waktu yang lalu. Dok Istimewa

Jika dalam pertandingan melawan Gresik United nanti Zulham benar-benar tidak bisa dimainkan, Fakhri akan memainkan Risqki Putra Utomo. Sebenarnya, lanjut Fakhri, masih ada satu nama lain yang bisa menjadi pilihan di posisi striker, yaitu Marinus Wanewar. Ia sudah kembali bergabung dalam latihan usai menepi cukup panjang karena cedera.

"Namun terlalu berisiko jika harus menurunkan Marinus untuk menggantikan posisi Zulham di laga Persela kontra Gresik United besok," pungkasnya.

Baca Juga: 7 Striker Persela Asal Brasil, Banyak yang Gacor!

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya