Djanur Bilang Skuad Persela Lamongan Masih Mentah

Kerja sama dan kebugaran fisik pemain masih kurang

Lamongan, IDN Times - Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman menyebut tim asuhannya masih mentah dan jauh dari yang diharapkan meski dalam laga uji coba menang.

Persela Lamongan sendiri meraih kemenangan atas RANS Nusantara di Yogyakarta, maupun saat bertandang ke markas Persijap Jepara masing-masing dengan skor 2-1 untuk kedua tim.

1. Kerja sama dan kebugaran fisik pemain masih kurang

Djanur Bilang Skuad Persela Lamongan Masih MentahPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai, kekurangan timnya ada di hampir seluruh aspek, mulai dari kerjasama antar pemain hingga kebugaran fisik. Untuk itu, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan terus meningkatkan performa anak asuhnya.

"Kita latihan sebenarnya belum genap 2 minggu ya, jadi masih jauh dari yang kita harapkan. Fisik juga belum, begitu juga dengan kerja sama tim. Jadi masih perlu kita drilling terus," kata Djanur usai memimpin latihan di Stadion Surajaya.

Baca Juga: 6 Pemain Korea yang Pernah Main di Persela Lamongan, Masih Ingat?

2. Sebelumnya Persela Lamongan telah mendatangkan Silvio Escobar

Djanur Bilang Skuad Persela Lamongan Masih MentahPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Selain itu, tim kebanggaan masyarakat Kota Soto tersebut juga masih terus berburu pemain untuk menambah kekuatan sebelum mengarungi Liga 2 2023/2024 di mulai. Sebelumnya Persela Lamongan telah mendatangkan Silvio Escobar pemain yang berstatus naturalisasi tersebut.

"Dalam waktu dekat Persela Lamongan juga akan mendatangkan pemain asing untuk menjalani trial," jelas Djanur.

3. Ada pemain asing yang akan ikut trial di Persela Lamongan

Djanur Bilang Skuad Persela Lamongan Masih MentahPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Djanur mengaku sudah ada satu pemain asing yang bersedia didatangkan untuk menjalani trial. Namun dia belum bersedia menyebut nama maupun dan asal negara pemain yang dimaksud. Meski begitu, namun pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat tersebut hanya menyampaikan bahwa pemain asing yang telah menyanggupi untuk trial di Persela itu adalah pemain asing non Asia.

"Ada janji dengan satu pemain asing, tapi belum datang. Saya belum bisa menyampaikan nama atau pun asalnya, karena memang belum datang ke sini. Karena dari pengalaman yang sudah-sudah, sudah diumumkan, tapi ternyata nggak datang. Jadi mending nanti aja kalau sudah datang, sudah latihan, baru saya sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga: Persela Lamongan Datangkan Pemain Naturalisasi, Silvio Escobar

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya