Laga Pamungkas Digelar Serentak, Arema FC vs Sriwijaya Diundur

Sejauh ini Arema sudah aman dari zona degradasi

Malang, IDN Times - Perubahan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 seolah sudah menjadi rutinitas. Hal itu juga dirasakan oleh Arema FC. Seharusnya, Arema akan menghadapi pertandingan pekan ke 34 melawan Sriwijaya FC pada tanggal 7 Desember 2018. Namun, laga pamungkas pada musim ini tersebut mundur 2 hari menjadi tanggal 9 Desember 2018.

1. PT. LIB telah kirimkan surat

Laga Pamungkas Digelar Serentak, Arema FC vs Sriwijaya Diundurgojek liga 1

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi mengirimkan surat perubahan jadwal laga terakhir GoJek Liga 1. Termasuk di dalamnya pertandingan Arema FC yang akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Tak hanya laga Arema vs Sriwijaya, berdasarkan surat tersebut, semua laga pamungkas akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2018.

2. Tak permasalahkan penundaan

Laga Pamungkas Digelar Serentak, Arema FC vs Sriwijaya DiundurIDN Times/Aremafcofficial

Kabar tersebut juga telah ditrima oleh manajemen Arema FC. Mereka pun membenarkan bahwa laga itu ditunda. "Kami sudah terima suratnya Selasa (27/11), infonya pertandingan jadi tanggal 9 Desember," jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Laga Pamungkas Digelar Serentak, Arema FC vs Sriwijaya DiundurIDN Times/Aremafcofficial

Baca Juga: Jamu Barito Putera, Arema FC Berhasil Raih Poin Penuh

Namun demikian, manajemen Singo Edan tidak mempermasalahkan hal tersebut dan akan berfokus lada laga pekan ke 33. "Sebagai tuan rumah kami siap," lanjut Sudarmaji.

3. Arema aman dari zona degradasi

Laga Pamungkas Digelar Serentak, Arema FC vs Sriwijaya DiundurIDN Times/Aremafcofficial

Meski sempat terseok di awal musim. Arema FC kini dipastikan aman dari zona degradasi. Tim asuhan Milan Petrovic itu kini mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan. Pada pekan ke 33, mereka akan menghadapi PS Tira yang berada satu level di atas posisi juru kunci, PSMS Medan.

Baca Juga: Ditonton Langsung Aremania, Arema FC Lolos 32 Besar Piala Indonesia

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya