Comscore Tracker

Hadapi Persiraja, Persik Kediri Ogah Malu di Kandang Sendiri

Wajib tiga poin! #Djajati

Kediri, IDN Times - Persik Kediri menargetkan tiga poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, besok Sabtu (14/3). Macan Putih- julukan Persik- enggan kembali menyia-nyiakan dukungan Persikmania setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kalah menjamu Bhayangkara FC. Persik sendiri saat ini meraih dua kali hasil imbang dari dua laga yang dilakoni dan tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

1. Dian Agus berpeluang catatkan debut untuk Persik

Hadapi Persiraja, Persik Kediri Ogah Malu di Kandang SendiriKiper Persik Kediri, Dian AP berkesempatan lakoni debut saat lawan Persiraja Fc, IDN Times / istimewa

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo memastikan dua pemainnya masih absen. Mereka adalah Dimas Galih dan Andri Ibo.

"Hanya Dimas Galih dan Andri Ibo yang absen. Selain mereka, semuanya siap untuk bermain total.

Absennnya Dimas Galih membuat Dian Agus Prasetyo berpeluang mencatatkan debut untuk Persik. Kiper yang pernah mengawal gawang Timnas Indonesia itu diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga kontra Persiraja.

2. Tiga poin adalah harga mati

Hadapi Persiraja, Persik Kediri Ogah Malu di Kandang SendiriPelatih Persik Kediri, Joko Susilo saat sesi , IDN Times / istimewa

Pada pertandingan besok, Gethuk-sapaan akrab Joko Susilo- mematok target menang. Tidak ada alasan untuk tidak meraih tiga poin di Stadion Brawijaya. Gethuk tidak mau pemain yang cedera dijadikan alasan.

"Tim yang kuat adalah tim yang bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada, tidak ada alasan lagi kami harus menang," imbuhnya. 

Baca Juga: Gethuk Belum Puas dengan Performa Nikola Asceric di Lini Depan Persik

3. Siapkan strategi khusus

Hadapi Persiraja, Persik Kediri Ogah Malu di Kandang SendiriPemain Persik Kediri berusaha melewati pemain Bhayangkara FC, IDN Times / istimewa

Terkait teknis di lapangan, Gethuk mengaku sudah mempelajari pola permainan Persiraja. Dia sudah menerapkan sejumlah strategi untuk meredam agresivitas lawan. Apalagi, Gethuk juga mengenal betul gaya permainan pelatih Persiraja, Hendri Susilo. "Saya tahu karakter pelatihnya dan sudah menyiapkan strategi untuk menghadapinya" tegasnya.

Baca Juga: Mantan Kiper Timnas Indonesia Resmi Gabung Persik Kediri

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya