6 Pemain Muda Persik Kediri dipanggil Timnas, Ini Harapan Manajemen

Disiapkan untuk Sea Games

Kediri, IDN Times - Enam pemain muda Persik Kediri mendapat panggilan PSSI untuk mengikuti persiapan SEA Games ke-32 yang akan digelar 29 April - 15 Mei mendatang. Mereka akan diseleksi untuk memperkuat timnas U-22 yang dilatih oleh Indra Sjafri. Keenam pemain muda Persik Kediri ini adalah Jeam Kelly Sroyer, Rendy Juliansyah, Sutan Zico, Rangga Widiansyah, Braif Fatari dan Geril Kapoh.

1. Ikuti pemusatan latihan hingga 16 Maret

6 Pemain Muda Persik Kediri dipanggil Timnas, Ini Harapan ManajemenKiper Persik Kediri, Geril Kapoh saat berlatih. instagram.com/ persikfcofficial

Manajer tim Persik Kediri, Muhammad Nur Ichsan menyatakan bahwa pihaknya telah mendapat surat resmi terkait pemanggilan ini. Seluruh pemain tersebut dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar mulai kemarin hingga 16 Maret mendatang di Jakarta. Sebanyak 3 pemain langsung bergabung mengikutin pemusatan latihan usai pertandingan terakhir melawan Arema FC pekan lalu.

"Geril Kapoh, Rendy Juliansyah dan Rangga Widiansyah langsung bergabung usai laga melawan Arema FC kemarin, sementara Braif Fatari, Sutan Zico dan Kelly Sroyer menyusul dari Kediri," ujarnya, Kamis (02/03/2023).

Baca Juga: Kalah dari Persik, Arema FC Mlempem! 

2. Manajemen dukung program Timnas

6 Pemain Muda Persik Kediri dipanggil Timnas, Ini Harapan ManajemenRendy Juliansyah saat bermain di Persik Kediri. Instagram.com/persikfcofficial

Meskipun saat ini Persik Kediri sangat membutuhkan jasa pemain muda di sisa pertandingan kompetisi Liga 1, namun manajemen menegaskan dukungan dan komitmen untuk mendukung karis mereka bagi timnas Indonesia. Selama ini para pemain muda ini kerap menjadi opsi rotasi pelatih untuk menjaga kebugaran fisik dan menambah jam terbang. "Kami tentu mendukung program PSSI terkait persiapan SEA Games ini, semoga nanti timnas Indonesia bisa meraih hasil yang maksimal," tegasnya.

 

3. Divaldo berpesan harus kerja keras

6 Pemain Muda Persik Kediri dipanggil Timnas, Ini Harapan ManajemenJeam Kelly Sroyer saat bermain membela Persik Kediri. instagram.com/ persikfcofficial

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Divaldo Alves berharap para pemain muda ini dapat memberikan kontribusi maksimal bersama timnas nantinya. Mayoritas para pemain ini sudah bermain untuk Persik Kediri. Bahkan dua pemain yakni Rendy Juliansyah dan Jeam Kelly Sroyer sudah mencetak gol bagi skuad Macan Putih. "Saya senang mereka bisa mendapat kesempatan, namun saya juga berpesan agar bekerja lebih keras lagi nantinya," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Kalah Lagi, Ini Penjelasan Pelatih

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya