Comscore Tracker

Persik Kediri Usung Misi Curi 3 Poin di Kandang Barito Putera

Duel tim papan bawah

Kediri, IDN Times - Persik Kediri mengusung misi menang dalam laga tandang melawan tim tuan rumah Barito Putera, pada pekan ke 11 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, besok sore. Duel dua tim papan bawah ini diprediksi berjalan alot. Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Bahkan Persik Kediri sama sekali belum pernah menang dalam 10 pertandingan yang telah dilakoninya.

1. Waspadai kebangkitan tuan rumah bersama pelatih baru

Persik Kediri Usung Misi Curi 3 Poin di Kandang Barito PuteraDivaldo Alves saat memimpin latihan Persik Kediri. instagram.com/persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves menyebut pertandingan besok bukan hal mudah. Pemain harus berjuang maksimal untuk meraih 3 poin. Mereka juga mewaspadai keberadaan pelatih baru Barito Putera, Rodney Goncalves. Pelatih asal Brasil ini menggantikan Dejan Antonic.

"Besok pasti adalah pertandingan berat dalam taktik dan sistem karena ini Barito Putera dengan pelatih baru pasti pemain mau tunjukkan dengan pelatih baru dan apalagi mereka pasti ingin cari 3 poin dan kita harus sama, kita mau fight 90 menit karena kita juga cari hasil yang bagus," ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Persik Kediri Lawan Barito Putera Tanpa Pemain Andalannya

2. Tingkatkan fisik melalui TC di Jakarta

Persik Kediri Usung Misi Curi 3 Poin di Kandang Barito PuteraPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Sebelum laga ini, Persik Kediri telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Selama sepekan, Divaldo Alves menggembleng Arhur Irawan dkk, baik dari segi taktik maupun fisik pemain. Menurut pelatih berpaspor Portugal ini, fisik menjadi penting untuk menghadapi laga ini mengingat motivasi tinggi lawan yang sama-sama ingin bangkit dan beranjak dari zona degradasi.

"Kita kerja keras karena kita tahu pertandingan ini akan banyak menguras fisik karena ini biasa di mana-mana kedua tim ada di posisi bawah fisik yang paling menentukan di pertandingan itu,” tuturnya.

3. Sama-sama butuh kemenangan, pertandingan diprediksi berlangsung seru

Persik Kediri Usung Misi Curi 3 Poin di Kandang Barito PuteraPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Saat ini Persik Kediri dan Barito Putera sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara. Barito Putera di urutan ke 17 dengan 4 poin dari 9 laga. Sementara Persik Kediri berada di peringkat paling buncit dengan hanya mengoleksi 3 poin dari 10 laga. Duel dua tim papan bawah ini akan berjalan seru karena keduanya membutuhkan kemenangan.

Baca Juga: Persik Kediri di Sanksi Komdis PSSI karena Ulah Suporter

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya