Comscore Tracker

Dua Pemain Asing Ikuti Latihan Perdana Arema

Wah, siapa nih yang bakal dikontrak

Malang, IDN Times - Arema FC gelar latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1). Latihan perdana dipimpin langsung oleh sang pelatih barunya Milomir Seslija. Para pemain dan pelatih juga telah mengenakan apparel Munich X terbarunya di musim 2019. Latihan dimulai dari pemanasan, passing hingga sparing

1. Penonton penuhi tribun

Dua Pemain Asing Ikuti Latihan Perdana AremaIDN Times/Bela Ikhsan

Meski hanya latihan, ratusan aremania telah mengurubungi hampir seluruh wilayah stadion. Mereka berdatangan dengan baju kebanggan Arema. Tak hanya tribun, mereka juga memadati tepi lapangan.

"Saya sangat bangga bisa melihat langsung klub kesayangan setelah satu bulan libur, apalagi pemain barunya juga ikut hadir dalam latihan perdana" ujar Doni Sahputra, salah satu penonton. 

2. Ada beberapa pemain asing yang mengikuti trial

Dua Pemain Asing Ikuti Latihan Perdana AremaIDN Times/Bela Ikhsan

Selain pemain lama, pemain baru juga telah mengikuti latihan perdana dengan status trial. Pemain baru tersebut antara lain Pavel Smolyachenko asal Uzbekistan, Robert Lima Guimaraes asal Brazil, Sandy Firmansyah, Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief.

Milo mengatakan kalau pemain muda Arema FC sangat memiliki potensi untuk masa depan klub. Disisi lain, pemain asing yang sedang baru datang itu belum bisa dinilai.

"Mereka masih datang dari Singapura, biarkan mereka beradaptasi dulu disini," ujarnya.

Baca Juga: Resmi, Milomir Seslija Kembali Latih Arema FC

3. Tidak hadirnya pemain inti

Dua Pemain Asing Ikuti Latihan Perdana AremaIDN Times/Bela Ikhsan

Pada saat latihan perdana, ada 9 pemain yang tidak bisa hadir, antara lain kapten Arema FC Hamka Hamzah, Arthur da Cunha dan Makan Konate. Selain itu, tiga pemain muda Arema tidak hadir dalam latihan perdana sebab sedang mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-22. Tiga pemain itu antara lain, Dalmiansyah Matutu, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafly dan pemain lainnya dengan beberapa alasan.

"Sekitar 8 pemain sedang absen, namun itu tidak menjadi masalah. Karena ini masih latihan perdana," ujarnya.

Baca Juga: Arema FC Resmi Gandeng Munich X untuk Musim 2019

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You