Diuntungkan Hasil Laga Pertama, Arema Janji Tetap Tampil Ngotot

Tiket 8 besar di depan mata

Malang, IDN Times - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku pertandingan melawan Persib Bandung dalam leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia membuat dirinya kewalahan dalam mengatur strategi penyerangan. Setelah menerima hasil imbang pada leg pertama, Milo langsung melakukan latihan dalam mempersiapkan para pemain Arema dapat mengalahkan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan besok Jum'at (22/2).

"Kami sudah siap. Para pemain punya ambisi di pertandingan besok. Itu laga berat seperti kemarin tapi saya yakin kami bisa melaluinya," terangnya, Kamis (21/2).

1. Milo tidak memikirkan agregat

Diuntungkan Hasil Laga Pertama, Arema Janji Tetap Tampil NgototIDN Times/Bela Ikhsan

Hasil 1-1 pada leg pertama memang menguntungkan Arema. Namun, Milo yakin Persib akan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan di kandang Arema. Milo sendiri memilih tidak terlalu memikirkan agregat. Ia optimis dan tetap berjanji untuk menampilkan terbaik untuk mengantarkan Arema FC ke babak selanjutnya, bahkan menjuarai kompetisi ini.

"Tidak masalah Persib mau cetak gol. Kita akan cetak gol lebih di pertandingan besok. Yang terpenting kita bisa menang," ujarnya.

Baca Juga: Kalah dari Arema, Bagaimana Strategi Persib Seharusnya?

2. Pavel telah pulih dari infeksi virus

Diuntungkan Hasil Laga Pertama, Arema Janji Tetap Tampil NgototInstagram.com/aremafcofficial

Arema FC sangat beruntung dalam laga leg kedua ini. Pavel Smolyanchenko yang sebelumnya terjangkit virus demam berdarah, bisa dimainkan dan akan membuat lini tengah tampil maksimal. Pavel akan berduet bersama Makan Konate untuk mengatur serangan.

"Pavel masih dalam kondisi recovery belum 100 persen fit. Saya akan turunkan selama 45 menit mungkin," terang Milo.

3. Hamka akan jaga ketat Ezechiel

Diuntungkan Hasil Laga Pertama, Arema Janji Tetap Tampil NgototIDN Times/Bela Ikhsan

Selain itu, Persib Bandung dipastikan akan menurunkan penyerang andalannya, Ezechiel N'Doussael pada laga lawan Arema nanti. Pemain bertahan Arema FC, Hamka Hamzah mengaku sangat mewasdai kehadiran pemain tersebut. Hamka mengatakan dirinya akan menjaga ketat Ezechiel agar tidak bisa menjebol gawang Arema FC.

"Saya memang kagum dengan Ezechiel. Dia Striker Terbaik di Indonesia 2018. Dan bagi saya bukan hanya 1 pemain di Persib, semua juga harus diwaspadai," ujar Hamka.

Baca Juga: Hamka Minta Aremania Sambut Baik Persib Bandung

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya