Uston Boyong 22 Pemain ke Sleman, Persebaya Siap Tempur

Bakalan jadi Uston NawaWWWWin gak ya?

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya berangkat ke Yogyakarta untuk bertandang ke PSS Sleman. Skuad asuhan Uston Nawawi memboyong 22 pemain. Beberapa pemain harus ditinggal di Surabaya karena masih dibekap cedera.

"Seperti biasa 22 pemain," ujar pelatih caretaker, Uston Nawawi, Kamis (24/8/2023).

Dari 22 pemain Persebaya yang diboyong ke Sleman, satu pemain asing tidak ada dalam daftar, yakni striker, Paulo Victor. Menurut Uston, kondisi Victor belum memungkinkan. Dia masih cedera. "Victor saya kira belum bisa. Riskan juga," kata dia.

Uston memberi kesempatan kepada Victor untuk memulihkan diri dari cedera. Karena ke depan masih ada pertandingan berat. "Kita masih ada home lawan Borneo juga," tegas dia. Pemain asing lain, Uston mengonfirmasi bahwa tidak ada kendala.

Terkait kesiapan Persebaya, Uston menegaskan kalau para penggawanya yang dibawa ke Sleman sudah siap tempur. Termasuk mempelajari pola permainan calon lawan ketika bermain di kandangnya.

"Sleman kalau mau di kandang seperti apa itu kita antisipasi," tegas Uston.

Legenda hidup Persebaya ini tidak mau menganggap PSS tim lemah. Meski Super Elang Jawa--julukan PSS- peringkatnya masih di bawah Persebaya. Uston menyebut semua tim di Liga 1 musim ini bagus. "Kekuatannya merata," kata dia. "Semua (tim) harus kita waspadai, jangan sampai kita nanti (lemah)," pungkas Uston.

Uston sendiri punya catatan positif bersama Persebaya usai menjadi caretaker. Sejak ditinggal Aji Santoso, ia mampu membawa Persebaya menang tiga kali beruntun. 

Berikut 22 pemain Persebaya yang dibawa away ke PSS Sleman:

1. Andhika Ramadhani (PG

2. Aditya Arya (PG)

3. Arief Catur

4. Kadek Raditya

5. Dusan Stevanovic

6. Riswan Lauhim

7. Reva Adi Utama

8. Salman Alfarid

10. Andre Oktaviansyah

11. Song Ui-young

12. Ze Valente

13. Sho Yamamoto

14. Ripal Wahyudi

15. M Alwi Slamat

16. Deny Agus

17. Kasim Botan

18. M Hidayat

19. Bruno Moriera

20. Ferdinan Sinaga

21. Toni Firmansyah

22. Wildan Ramdhani

Baca Juga: 4 Pemain Persebaya yang Dipinjamkan ke Persikab

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya