Striker Baru Persebaya Sudah di Kota Pahlawan, Paulo Victor?

Siapa yuk tebak

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan tim jelang putaran kedua Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Terbaru, tim berjuluk Bajol Ijo ini akan kedatangan striker asing. Rumor yang beredar striker itu asal Brazil, bernama Paulo Victor (28).

"Sudah di Surabaya," ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso. Striker baru ini diproyeksikan untuk mengganti Silvio Junior alias Juninho.

Diketahui, Juninho sendiri masih minim kontribusi. Dia hanya mampu melesatkan lima gol dan dua assist atau umpan kunci dalam 16 laga yang dilakoninya bersama Persebaya. Capaian itu pun belum dapat mendongkrak posisi Persebaya.

Saat ini, Persebaya masih menempati papan tengah klasemen sementara. Tepatnya posisi ke-10. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini mengoleksi 22 poin pada putaran pertama atau melakoni sebanyak 17 pertandingan. Posisi ini tentu kurang memuaskan bagi Bajol Ijo.

Nah, untuk mendongkrak posisi mereka. Manajemen Persebaya sudah mendatangkan gelandang serang baru, Ze Valente yang sekaligus menggantikan Higor Vidal. Rumor beredar, striker baru yang didatangkan untuk menggantikan Juninho ialah Paulo Victor.

"Nanti akan medical check-up dulu, kemudian saya beri waktu untuk istirahat," kata Aji.

Setelah fit, striker baru ini segera dikenalkan ke rekan timnya dan publik. Kemudian menjalani latihan bersama. Kemungkinan kecil, striker baru akan dipasang pada laga pertama putaran kedua pada Sabtu (14/1/2023) mendatang.

"Mudah-mudahan kondisinya tidak terlalu drop. Seperti Ze dan Iqbal (dua pemain rekrutan terbaru) saya tahu pemain bagus tapi perlu waktu untuk adaptasi. Yang jelas mereka butuh waktu," kata Aji. "Saya lihat dulu kondisinya dulu (soal masuk line up atau pengganti," pungkas dia.

Baca Juga: Tak Dipinjami GBT, Persebaya Pilih Gresik

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya