Resmi! Persebaya Rekrut Elisa Basna

Siapkan nyalimu, Rek!

Surabaya, IDN Times - Persebaya merekrut seorang pemain untuk menghadapi Liga 1 musim 2019. Setelah merekrut Novan Sasongko, Hansamu Yama, dan M. Alwi, Persebaya merekrut mantan pemain Persipura, Elisa Basna. Elisa direkrut untuk mengisi posisi gelandang serang Persebaya.

Baca Juga: Persoalan Stadion, Laga Persinga vs Persebaya Dipastikan Mundur Lagi

1. Elisa Basna pilih Persebaya karena tim besar yang miliki pendukung fanatik

Resmi! Persebaya Rekrut Elisa BasnaInstagram/officialpersebaya

Melalui laman Instagram Persebaya, @officialpersebaya, tim berjuluk Bajul Ijo itu mengumumkan telah merekrut Elisa. Dalam video yang diunggah @officialpersebaya, Elisa mengatakan alasan memilih Persebaya. 

"Saya datang ke Persebaya karena klub besar dan supporternya (Bonek Mania) fanatik. Salam satu nyali, wani!," ujar Elisa di video tersebut.

2. Gaya bermain Elisa diyakini cocok dengan strategi Persebaya

Resmi! Persebaya Rekrut Elisa BasnaInstagram/officialpersebaya

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika Elisa direkrut untuk menambah opsi penyerangan Bajul Ijo. Menurutnya, Elisa memiliki kecepatan sekaligus bisa mencetak gol. 

"Selamat datang kepada Elisa Basna, dia kami datangkan untuk menambah kekuatan Persebaya menghadapi musim 2019," katanya.

3. Elisa tambah tren pemain asal Papua di Persebaya

Resmi! Persebaya Rekrut Elisa Basnapersebaya.id

Bergabungnya Elisa di Persebaya menambah jumlah pemain sepak bola mantan Persipura. Selain Elisa, saat ini sudah ada tiga pemain asal Papua yang resmi bertahan di Persebaya yaitu Ruben Sanadi, Nelson Alom, dan Osvaldo Hay.

4. Dipercaya bermain 14 kali di Persipura pada musim lalu

Resmi! Persebaya Rekrut Elisa BasnaInstagram/officialpersebaya

Elisa sendiri bermain selama dua musim membela Persipura, yakni pada kompetisi Liga musim 2017 dan 2018. Selama berseragam Persipura, adik Yanto Basna ini telah bermain 14 pertandingan pada musim 2018. Pemain bernomor punggung 6 ini mencetak satu gol ke gawang Madura United.

Baca Juga: Faktor Keamanan Jadi Sebab Belum Jelasnya Laga Persinga Vs Persebaya

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya