Persela Punya Dua Kiper Baru asal Klub Liga 3

Mereka segera gabung latihan besok Selasa (1/9/2020)

Lamongan, IDN Times - Satu kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan memutuskan mengakhiri kontraknya dengan tim berjuluk Joko Tingkir. Kelvan memilih pulang ke Samarinda karena alasan keluarga. Alasan tersebut pun diterima oleh tim pelatih dan manajemen. Kini Persela sedang mencari penggantinya.

1. Ada dua nama yang lolos seleksi

Persela Punya Dua Kiper Baru asal Klub Liga 3Instagram/perselafc

Tim kebanggan LA Mania dan Curva Boys ini pun melakukan seleksi kiper muda berbakat sejak Rabu (26/8/2020). Pelatih kiper, Erick Ibrahim membeberkan kalau ada delapan nama yang mengikuti seleksi yang sudah berjalan selama lima hari ini.

"Hasilnya mengerucut ada dua kiper," ujarnya, Senin (31/8/2020).

2. Keduanya kiper muda asal klub Liga 3

Persela Punya Dua Kiper Baru asal Klub Liga 3Persela Lamongan berbagi angka dengan Sabah FA. Instagram/ Persela Lamongan

Adapun dua nama hasil seleksi itu, eks kiper Bumi Wali FC klub Liga 3, Wahyu Anggara Indra Tanaya dan eks kiper Asifa FC klub Liga 3, Sheva Mendieta Firmansyah. Keduanya masih muda. Sama-sama berusia 19 tahun.

Meski keduanya lolos, Erick mengingatkan agar mereka meningkatkan kualitasnya. Tim pelatih juga akan terus memantau perkembangannya.

"Mudah-mudahan mereka menunjukkan kemampuan yang baik," harap Erick.

Baca Juga: BNNP Bongkar Sindikat Sabu, Libatkan Eks Persela hingga Kiper PSHW

3. Kiper lolos seleksi langsung ikut latihan Persela

Persela Punya Dua Kiper Baru asal Klub Liga 3Pertandingan persahabatan antara Persela Lamongan All Star versus Gendong FC. IDN Times/Imron

Setelah lolos seleksi, rencananya Erick akan merekomendasikan kedua kiper ini untuk bergabung dalam latihan Persela. Tambahan dua kiper ini membuat Persela mempunyai pilihan selain Reky Rahayu dan Rio Agata.

"Mulai besok (Selasa), mereka (Sheva dan Wahyu) sudah ikut latihan bersama kami,” ucap Erick.

Baca Juga: Bantu APD Tenaga Medis, Persela Lelang 14 Jersey Pemain

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya