Persebaya Tatap Tiga Poin dari Pemuncak Klasemen

Tetap sportif lho, rek!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya bertekad menyelamatkan tiga poin saat menjamu pemuncak klasemen Tira Persikabo, Minggu (21/7). Pertandingan ini dinilai oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman untuk mengembalikan semangat dan kepercayaan diri tim. Apalagi dukungan Bonek bisa membakar atmosfer pertandingan.

"Kami ingin bangkit. Raih tiga poin tambah kepercayaan diri ke depan," ujarnya saat konferensi pers, kemarin (20/7).

1. Para pemain siap berikan terbaik

Persebaya Tatap Tiga Poin dari Pemuncak KlasemenIDN Times/Ardiansyah Fajar

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menekankan pemain harus siap dengan semua laga di liga meskipun jadwalnya padat. Ia menegaskan tiga poin menjadi penting karena sudah kalah di dua tandang dan seri di kandang.

"Persiapan harus siap, pemain siap. Ini pertandingan penting. Kita sudah alami fua kekalahan di away kemarin dan terakhir di kandang tidak bisa menang, main seri dengan Barito Putera," ungkapnya.

Baca Juga: Belum Kalah, RD Siap Bawa Tira Petik Poin di Surabaya

2. Hansamu dan Oktafianus tidak bisa main

Persebaya Tatap Tiga Poin dari Pemuncak KlasemenIDN Times/Tunggul Kumoro

Meski menargetkan poin penuh, Djanur harus dipusingkan dengan absennya dua pemain, Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando. Pelatih asal Majalengka ini menyebut kalau keduanya masih bergelut dengan cedera.

"Hansamu tidak bisa turun, Oktafianus belum bisa turun. Lainnya sudah siap," kata Djanur.

3. Kiper tetap mempercayai Miswar

Persebaya Tatap Tiga Poin dari Pemuncak KlasemenPersebaya.id/Satrio Wicaksono

Ditanya apakah ada perubahan kiper, mantan pelatih PSMS Medan ini mengaku akan tetap mempercayai Miswar Saputra. Dia menilai, Miswar bermain cemerlang saat bertandang ke PSM Makassar, kemarin.

"Kalau miswar dianggap kesalahan tidak. Justru sebaliknya. Kalau saya lihat lakukan penyelamatan. Man of the match. Kemarin luar biasa. Tidak ada alasan kalau tidak mainkan dia besok," kata Djanur.

Sementara itu penyerang Persebaya, Irfan Jaya, sudah siap bekerja keras menghadapi Tira Persikabo. Ia jiga meminta rekan timnya segera bangkit di Stadion GBT, Surabaya.

"Semoga saya bisa percaya diri, Saya harap teman-teman bangkit," pungkasnya.

Baca Juga: Sambangi Kandang PSM, Persebaya Telan Kekalahan Kedua Beruntun

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You