Persebaya Resmi Punya 3 Pemain Asing Baru

Bawa harapan baru iki rek!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya melengkapi kuota pemain asingnya. Ada tiga pemain asing baru yang didatangkan. Yakni Robson Duarte, Paulo Henrique dan Yan Victor. Sementara satu pemain asing yaitu Song Ui-yong.

Kedatangan pemain baru ini membawa harapan baru bagi Bajol Ijo--julukan Persebaya- pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Pelatih Uston Nawawi pun langsung mengeratkan chemistry antarpemain baru dan lama.

Hal tersebut menjadi penting. Karena dalam waktu dekat, Persebaya akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (26/11/2023).

"Dari game internal yang kami lakukan semua pemain ikut semua kecuali pemain yang saat ini membela Timnas Indonesia," ujar Uston.

Beberapa pemain yang mulainikut latihan seperti Paulo Henrique yang merupakan striker Persebaya baru. "Sudah mulai oke dan stel dengan semua pemain selain itu sudah banyak peluang terjadi sama Paulo sudah bagus," ungkap Uston.

Selain itu, Uston akan melihat kondisi fisik pemainnya. Ia sangat berhati-hati untuk memilih pemain yang tampil. Karena tidak menutup kemungkinan akan dilakukan rotasi pemain. Mengingat, jadwal tanding Persebaya ke depan terbilang padat.

"Dalam minggu ini memang kita sangat tinggi (Jadwal pertandulingan) tapi itu tidak masalah bagi kami," tegas Uston.

Baca Juga: Persik Kediri Pinjam Bek Kanan Persebaya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya