Persebaya Incar Poin Penuh di Bali

Tak ada pemain yang cedera

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta Bali, Jumat (20/10/2023). Meski bermain tandang, Bajol Ijo--julukan Persebaya- bertekad mencuri poin.

"Saya pikir ini laga penting. Bali United tim yang bagus. Kami harus kompak dan strong. Ini profesional kami harus punya mentality win the game," ujar Pelatih Persebaya, Josep Gombau, Selasa (17/10/2023).

Untuk dapat memenangkan laga tandang lawan Bali United FC, Josep pun memaksimalkan sisa waktu untuk mematangkan strategi. Termasuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil yang menjadi titik kekalahan pada laga lawan Persib Bandung pekan lalu.

"Bali dalam good moment dan good team. Sementara kami juga sudah bermain maksimal dalam laga terakhir melawan Persib Bandung. Saya tahu kalau kami kalah, tapi kami layak mendapatkan lebih. Saya harus perbaiki kesalahan simple yang membuat kami sulit menang," jelas dia.

"Bali tim bagus kami sangat respect mereka. Kami harus meminimalisir kesalahan," imbuh Josep.

Optimisme Josep untuk dapat memetik poin penuh di Bali ini dikarenakan tidak ada pemain Persebaya yang cedera. "Tidak ada (yang cedera). Kami punya full skuad. Semua pemain berlatih. Dan bersiap melawan Bali," katanya.

Laga lawan Bali sangat penting untuk mengangkat mental pemain Persebaya. Karena pada laga sebelumnya, Persebaya mengalami kekalahan saat menjamu Persib di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Baca Juga: Persebaya Disikat Persib 2-3, Gombau Salahkan Pemain

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya