Lini Depan Persebaya Tumpul, Josep Gombau Soroti Paulo Victor

Coba tingkatkan performa striker asal Brasil

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023). Sejumlah evaluasi disiapkan Pelatih Josep Gombau atas hasil ini.

Josep mengakui salah satu lini yang disorot saat ini ialah barisan depan Persebaya. Menurut dia, striker Persebaya yang saat ini ada Pualo Victor, Wildan Ramdhani dan Ferdinan Sinaga.

Sebenarnya, Bajol Ijo--julukan Persebaya- menaruh harapan tinggi pada striker asal Brasil Paulo Victor. Begitu juga Josep, dia akan mencoba untuk meningkatkan performa Victor. Karena pemain bernomor punggung 9 itu punya skill yang bagus.

"Saya akan coba meningkatkan performa dia (Victor) di latihan," tegas Josep.

Kendati Victor kurang produktif, Josep tak terlalu mempermasalahkannya. Bagi dia, terpenting ialah hasil. Seluruh pemain bisa bermain secara kolektif untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

"Kami memainkan pertandingan sebagai satu tim, yang penting mememangkan pertandingan," kata Josep.

Kerja keras akan dilakukan Josep untuk membawa Persebaya tetap bersaing di jalur juara. Dalam waktu dekat, Persebaya akan kedatangan tamu yang punya nama besar dengan materi pemain yang bagus. Yakni Persib Bandung.

Dalam laga yang digelar 7 Oktober 2023, Persebaya bertekad memetik kemenangan. Tiga poin akan mengantarkan Bajol Ijo ke tiga besar. Saat ini Persebaya peringkat kelima, mengoleksi sebanyak 17 poin.

Baca Juga: Pemain Persebaya Laka Tunggal: Andre Pulih, Aditya dalam Perawatan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya