Pemain Persebaya Laka Tunggal: Andre Pulih, Aditya dalam Perawatan

Kecelakaan usai latihan di Lapangan THOR Surabaya

Surabaya, IDN Times - Dua penggawa Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah dan Aditya Arya Nugraha mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Selasa (26/9/2023) malam. Satu pemain sudah pulih, satu lainnya masih harus mendapatkan penanganan tim dokter.

Dalam kecelakaan itu, gelandang Andre Kobra hanya mengalami luka lecet. Dokter tim pun sudah melakukan observasi, pemain bernomor punggung 8 ini sudah diperbolehkan mengikuti latihan.

"Dokter mengizinkan Andre menjalani latihan," ujar Media Officer Persebaya Angkasa Danu, Kamis (28/9/2023).

Sedangkan Aditya yang merupakan kiper Persebaya, mengalami luka di wajah dan kepala sehingga perlu dilakukan observasi oleh tim dokter. "Aditya masih menunggu

Kepastian terkait luka di kepalanya," kata Eng--sapaan karib Angkasa-.

Terkait kejadian kecelakaan, Eng menjelaskan bermula daru kedua pemain yang berboncengan mengendarai sepeda motor usai latihan di Lapangan THOR Surabaya sekitar pukul 18.00 WIB. Sesampainya di Jalan Raya Darmo, keduanya mengalami kecelakaan tunggal.

Saat kecelakaan, Eng memastikan kedua pemain ini dalam kondisi sadar. "Kondisi Aditya masih dipastikan apa ada luka dalam karena adanya luka dikepala kami tidak ingin ada apa-apa sama semua pemain," jelasnya. 

Pihak manajemen akan terus mengupdate kondisi terbaru Aditya nantinya. Yang jelas, pemain kelahiran 1 Januari 2004 asli Malang ini sedang dalam penanganan medis. Jika kondisinya pulih, ia akan diperkanankan ikut latihan tim seperti Andre.

Baca Juga: Move On dari Kekalahan Lawan Persebaya, Arema FC Tatap PSS Sleman

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya