Hadapi Bali United, Irfan Jaya Masih Diragukan Tampil

Waniiii!

Surabaya, IDN Times - Meski belum didampingi pelatih Alfred Riedl dan asisten pelatih Wolfgang Pikal, Persebaya Surabaya tetap ingin melanjutkan tren positif di bawah instruksi Bejo Sugiantoro. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, The Green Force belum terkalahkan.

1. Tak gentar hadapi puncak klasemen sementara Liga 1

Hadapi Bali United, Irfan Jaya Masih Diragukan TampilIDN Times/Tunggul Kumoro

Bejo menegaskan, tim asuhannya sangat siap menantang puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United FC. Legenda hidup Persebaya ini meminta pemainnya berjuang secara bertahap untuk bertarung di papan atas.

"Sangat siap melawan Balu United, puncak klasemen. Saya sampaikan berjuang secara bertahap. Kita respek sama semuanya, lawan maupun pemain," ujarnya saat konferensi pers, Senin (23/9).

2. Selalu diskusi dengan Pikal, kondisi pemain prima

Hadapi Bali United, Irfan Jaya Masih Diragukan TampilIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Mantan pelatih Persik Kediri ini menambahkan, untuk teknis masih mendiskusikannya dengan asisten pelatih Wolfgang Pikal. Ia mengaku selalu belajar kepada Pikal agar bisa membawa Persebaya memperoleh hasil terbaiknya. Terkait kondisi tim, ia mengatakan kalau sedang prima.

"Komunikasi sebagai staf pelatih sebelum pikal diresmikan dampingi tim kita sering diskusi. Saya selalu belajar. Saya akan bersama pemain. Terpenting kondisi tim terjaga dengan motivasi," ungkapnya.

3. Hanya satu pemain yang diragukan tampil

Hadapi Bali United, Irfan Jaya Masih Diragukan TampilIDN Times/Enggal Hendy Wardhana

 

Lebih lanjut, Bejo juga menyebut hanya satu pemain Persebaya, Irfan Jaya yang masih diragukan bisa bermain. Pasalnya, pemain berlabel timnas ini diketahui cedera saat menghadapi PSIS Semarang pekan lalu. Ia harus ditandu pada menit ke-7.

"Line up nunggu Irfan bisa main apa tidak. Komposisi saya gak berani ngomong. Line up di GBT saja itu yang terbaik," kata Bejo.

Baca Juga: Lawan PSIS, Persebaya Masih Belum Didampingi Riedl dan Pikal

4. Pemain mengaku rileks

Hadapi Bali United, Irfan Jaya Masih Diragukan TampilIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara itu, bek sayap kanan Persebaya, M. Syaifudin mengaku lebih rileks dengan kondisi tim Persebaya saat ini. Dia optimis bisa membawa Bajul Ijo memetik hasil yang memuaskan di Stadion GBT.

"Sudah merasakan lebih rileks menatap pertandingan lawan Bali United," pungkas Syaifudin.

Baca Juga: Bali United Sesumbar Curi Poin di Kandang Persebaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya