Gelandang Persebaya Beberkan Kondisi Ruang Ganti Usai Aji 'Diparkir'

Dia juga merasa sedih

Surabaya, IDN Times - Gelandang Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah buka suara terkait diistirahatkannya Pelatih Aji Santoso beserta asistennya. Kobra--julukan Andre- juga mengungkap kondisi terkini ruang ganti tim.

Andre membeberkan kalau kondisi ruang ganti tim berjuluk Bajol Ijo tidak ada masalah. Menurutnya saat ini semua pemain saling memotivasi satu sama lain. Semua menyadari kalau sekarang ini tidak dalam keadaan baik-baik saja.

"Kalau masalah di ruang ganti gak ada masalah. Kita harus sama-sama terus. Saling supprot di dalam lapangan, ruang ganti dan luar lapangan," ujarnya, Senin (7/8/2023).

Andre tidak menampik kalau keputsan manajemen mengistirahatkan Pelatih Aji Santoso membuatnya sedih. Tapi sekali lagi, Andre hanya akan mengikuti kebijakan yang ada. Sembari bertekad membawa Persebaya ke tangga juara.

"Kalau Coach Aji (diisitirahtkan) cukup sedih, karena dia juga melatih dengan baik. Banyak ngasih masukan ke saya. Saya berterima kasih sekali kepada Coach Aji," kata dia.

Pelatih Aji Santoso dan asistennya memang sekarang ini diistirahatkan alias diberhentikan. Keputusan diambil manajemen setelah Persebaya di bawah asuhan Aji mengalami tren negatif di awal kompetisi. Mempunyai target juara tapi malah berkutat di zona degradasi.

Saat ini, Persebaya ditangani caretaker Uston Nawawi. Mantan striker Persebaya ini bertekad mempersembahkan kemenangan saat melawan Bhayangkara FC, Selasa (8/8/2023). Uston tidak ingin melihat Persebaya menjadi juru kunci.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara Tanpa Pelatih, Bonek Desak Persebaya Menang!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya