Gagal Datangkan Andik dan Evan, Persebaya Juga Urung Daratkan Loris

Waduh, yo'opo iki rek?

Surabaya, IDN Times - Niat Persebaya Surabaya menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 1 kembali kandas. Ambisi mendapatkan mantan penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud justru hanya berakhir gigit jari. Melalui agennya, Fransicis Yonga, Loris dipastikan tidak akan bergabung ke Persebaya Surabaya.

 

1. Tidak sepakat dengan manajemen

Gagal Datangkan Andik dan Evan, Persebaya Juga Urung Daratkan Loriswww.persebaya.id

Ditanya alasan pembatalan tersebut, Yonga tidak mau membeberkannya. Dia hanya menuturkan bahwa Loris dan manajemen tidak mencapai kata sepakat. "Batal karena manajemen (Persebaya), yang belum siap untuk tandatangan kontrak," ujar Yonga Rabu, (9/1).

2. Negosiasi dengan klub lain

Gagal Datangkan Andik dan Evan, Persebaya Juga Urung Daratkan LorisInstagram.com/Lorisarnaud78

 

Praktis, dengan kabar tersebut membuat dua klub pesaing Persebaya Surabaya yakni, Persib Bandung dan Kalteng Putra punya kans besar untuk mendatangkan eks pemain Paris Saint Germain (PSG) ini.

Hanya saja Yonga kembali belum mau mengatakan klub mana yang bakal menggunakan pemain plontos itu musim depan. "Sekarang lagi bicara dengan klub lain. Tapi belum tanda tangan kontrak, kalau sudah ada kabar saya kabari," ungkap Yonga.

3. Perpanjang gagalnya manajemen datangkan pemain berkelas

Gagal Datangkan Andik dan Evan, Persebaya Juga Urung Daratkan LorisInstagram/evhandimas

Dengan lepasnya Loris dari Persebaya Surabaya, turut memperpanjang deretan pemain yang lepas dari radar manajemen. Sebelumnya Andik Vermansyah dan Evan Dimas sudah terlebih dahulu gagal merapat ke Persebaya. Andik lebih memilih Madura United dan Evan Dimas memilih untuk berlabuh ke Barito Putera.

Baca Juga: Drama Tangis Sempat Warnai Gagalnya Evan Dimas ke Persebaya

4. Loris pilih klub lain

Gagal Datangkan Andik dan Evan, Persebaya Juga Urung Daratkan LorisInstagram.com/lorisarnaud78

Kegagalan manajemen mendapatkan Loris Arnaud ini, dikomentari oleh Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi. Dia mengaku memang sudah berkomunikasi dengan Loris, hanya saja belakangan Loris memilih untuk bermain di klub lain.

Baca Juga: Persebaya Laporkan Jawa Pos ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya