Comscore Tracker

Dejan Siapkan Andik untuk Hadapi Persebaya

Akan jadi laga emosional bagi Andik

Surabaya, IDN Times - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah berpeluang dimainkan saat semifinal Piala Presiden 2019, melawan Persebaya Surabaya, Rabu (3/4). Pemain jebolan internal Persebaya ini akan merasakan nostalgia bersama puluhan ribu Bonek Mania, akan tetapi harus sebagai lawan.

1. Andik akan tetap profesional

Dejan Siapkan Andik untuk Hadapi PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan besar peluang Andik untuk turun. Ia meminta pemain tersebut tetap profesional melawan mantan klubnya. Tapi ia baru akan memastikan siapa saja yang masuk dalam starting line up.

"Pasti kita cuma kita lihat besok tapi dia besok (3/4) main. Saya pikir untuk sepak bola lebih bagus dia main kita semua profesional," ujar Dejan saat konferensi pers di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Selasa (2/4).

Baca Juga: Leg 1 Persebaya vs Madura, Panpel Siap Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

2. Dejan dan Andik akan bersikap hormat ke Bonek

Dejan Siapkan Andik untuk Hadapi Persebaya(Andik Vermansah (kiri) saat melawan Timor Leste di Piala AFF 2018) ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

 

Dejan juga melihat, sikap hormat akan diberikan Andik di hadapan Bonek Mania. Seperti dirinya yang juga akan menghormati Bonek karena pernah menjadi pemain The Green Force. "Tapi harus fokus untuk Madura, itu lebih penting dari yang lain," katanya.

3. Persebaya miliki pemain muda berkualitas

Dejan Siapkan Andik untuk Hadapi PersebayaIDN Times/Hendy Wardhana

 

Fokus tersebut harus tetap dijaga karena Dejan mengetahui persis kekuatan pemain muda Persebaya. Belum lagi, semangat para pemain yang menggelora dengan dukungan Bonek Mania.

"Bonek pasti ada di belakang dia, kita banyak pemain yang experience (pengalaman), kita harus mencari kesempatan untuk membuat skor positif di game pertama," ungkap Dejan.

4. Rakic siap tampil leg 1 semifinal di Stadion GBT

Dejan Siapkan Andik untuk Hadapi PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Selain Andik, Dejan juga memastikan penyerang Madura United, Alexandar Rakic bermain. Dia tetap menjadi tumpuan utama di lini depan. Sebab, Greg Nwokolo kondisinya belum pulih 100 persen.

Baca Juga: Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan Persebaya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya