Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan Persebaya

Sementara Greg diragukan tampil

Surabaya, IDN Times - Pelatih Madura United FC (MUFC), Dejan Antonic mengaku sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2019. Bahkan pemain depan, Alexandar Rakic yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat benturan dinyatakan siap tempur. Sementara Greg masih diragukan tampil. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pukul 15.30 WIB, Rabu (3/4).

 

1. Kondisi tim sedang on fire

Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan Persebayapialapresiden.id

Meski mengaku sudah siap, Dejan menyebut kalau timnya belum melakukan pematangan tim. Karena, memang jarak semifinal leg 1 yang dilakoni hanya jeda dua hari saja. Mengingat pada Minggu (31/3), Madura bertemu Persela pada 8 besar Piala Presiden 2019.

"Persiapan gak ada persiapan karena cuma ada satu hari saja, kita persiapkan tapi kita sudah oke kondisi kita semua oke mudah-mudahan semua pemain sudah siap," ujar Dejan saat konferensi pers di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya, Selasa (2/4).

2. Greg belum siap 100 persen

Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan Persebayapialapresiden.id

 

Dejan membeberkan salah satu pemain depannya, Greg Nwokol masih belum siap 100 persen. Tapi ia memastikan pemain lain, sudah siap tempur di hadapan puluhan ribu Bonek Mania besok (3/4).

"Ini pasti pertandingan besar sekali, karena kita melawan tim besar sekali," kata Dejan.

3. Ingin tampilkan pertandingan yang menghibur

Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Dejan pun akan menerapkan permainan ngeyel. Ia memastikan anak asuhnya akan bekerja keras. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk melakoni laga home di Madura pada Sabtu (6/4).

"Kita banyak pemain yg experience (pengalaman), kita harus mencari kesempatan untuk membuat skor positif di game pertama. Saya ingin melihat satu pertandingan yang bagus, " kata Dejan.

4. Rakic siap tempur

Sempat Dibawa ke RS, Rakic Siap Tempur Lawan PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara Rakic yang sempat mengalami cedera saat lawan Persela, mengaku siap tampil. Padahal dia harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans setelah bertabrakan dengan kiper Madura United, M. Ridho.

"I'm ready for tommorow (saya siap untuk besok," tandas Rakic.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya