4 Pemain Ini Tak Berseragam Persebaya Lagi di Putaran Kedua

Siapa saja ya rek?

Surabaya, IDN Times - Sejumlah pemain Persebaya Surabaya dilepas dan dipinjamkan ke klub lain pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dari catatan IDN Times, sejauh ini ada satu pemain dilepas dan tiga dipinjamkan. 

Pemain yang dilepas itu adalah eks Kapten Persebaya, Alwi Slamat. Dia diketahui akan meneruskan karirnya ke klub Liga 2, Maluku United. Sementara pemain yang dipinjamkan ada Ferdinan Sinaga ke klub Liga 2, Persiraja Banda Aceh.

Kemudian pemain yang ditinggalkan lainnya ialah Denny Agus. Pemain yang bisa berposisi sebagai sayap dan gelandang ini berlabuh di klub Liga 2, Deltras FC. Ia akan membela klub berjuluk The Lobster ini hingga akhir musim kompetisi Liga 2 2023/24.

Lebih lanjut, ada Risky Dwiyan yang juga dipinjamkan. Pemain yang punya posisi sebagai gelandang ini bakal memperkuat klub Liga 2, Persiba Balikpapan hingga musim ini berakhir.

Pemain yang dilepas dan dipinjamkan itu ternyata hanya sebagian. Karena ke depan bakal diumumkan lagi oleh pihak manajemen Bajol Ijo, nama pemain yang tidak bersama klub pada putaran kedua Liga 1 2023/2024 mendatang.

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi telah membeberkan kalau total ada 10 pemain yang bakal berpisah pada akhir putaran pertama Liga 1. “Delapan pemain lokal dan dua pemain asing. Keputusan dibuat berdasarkan sejumlah pertimbangan,” katanya Senin (30/10/23).

Selain itu, untuk putaran kedua Liga 1, Persebaya menargetkan keluar dari tren minor seperti di akhir putaran pertama. “Manajemen menargetkan dalam tiga pertandingan harus sembilan poin," tegas Candra.

Baca Juga: Didemo Bonek, Persebaya akan Coret Sejumlah Pemain

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya