Didemo Bonek, Persebaya akan Coret Sejumlah Pemain

Akan datangkan pemain berkualitas

Surabaya, IDN Times - Persebaya akan mencoret sejumlah pemain pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan di depan massa aksi Bonek Mania yang menggeruduk kantor mereka, Senin (30/10/2023). 

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan, beberapa pemain dievaluasi. Evaluasi  berdasar performa selama putaran pertama Liga 1. 

"Kami manajemen dan tim pelatih sepakat 10 pemain kami evaluasi, 8 lokal dan 2 pemain asing kami sepakat keluar. Secara tim ada perubahan menyanbut putaran kedua," ujar Chandra. 

Namun, dia tidak menyampaikan siapa saja nama-nama tersebut. Sebagai gantinya pihaknya akan mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas. 

Soal tuntutan manajemen Persebaya,  pihaknya juga melakukan evaluasi. Namun, evaluasi sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh manajemen Persebaya. 

"Tuntutan status manajemen Persebaya, kami juga melakukan evaluasi, kami mengontrak manajemen dengan target, ketika tidak terdapai kami juga punya standar," kata dia. 

Sesuai dengan tuntunan Bonek, pada tiga Liga awal Persebaya di putaran kedua menjadi target manajemen. Pada tiga pertandingan awal, mereka menuntut 9 poin. 

"Tiga pertandingan awal Persebaya, tiga pertandingan ini menuntut 9 poin. Kita tunggu sampai 9 Desember. Tuntutan-tuntutan teman-teman akan kita lakukan tapi dalam hal itu, kami akan keluarkan dalam tim, penggantinya dalam proses, tahun ini kita ingin juara," pungkas dia. 

Baca Juga: Bonek Geruduk Kantor Persebaya Desak Manajer Mundur 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya