TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pemain Deltras yang Menonjol hingga Fase 12 Besar Liga 2

Didominasi pemain lokal

Rendra Teddy (instagram.com/deltras.official)

Deltras Sidoarjo gemilang di Liga 2 Indonesia 2023/2024. Betapa tidak, mereka menjadi salah satu kesebelasan yang berhasil menembus babak 12 besar kompetisi. Torehan ini membuka asa The Lobster untuk mendulang capaian terbaik sehingga bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Kualitas permainan yang disuguhkan Deltras memang impresif. Wajar saja, mereka mempunyai beberapa penggawa yang tampil dominan. Kontribusi antarpemain The Lobster hampir merata di atas lapangan. Inilah daftar pemain Deltras yang menonjol hingga fase 12 besar Liga 2 2023/2024.

1. Raka Cahyana merupakan pemain pinjaman Deltras yang langsung nyetel di sektor bek sayap

Raka Cahyana (instagram.com/deltras.official)

Deltras begitu mengandalkan Raka Cahyana hingga babak 12 besar Liga 2 2023/2024. Mereka membutuhkannya di sektor bek sayap sebelah kanan. Raka merupakan pemain muda berusia 19 tahun yang memiliki kecepatan.

Sejauh ini, Sang Pemain telah membukukan statistik performa yang menonjol. Raka berhasil menorehkan 12 penampilan (873 menit bermain) dengan 2 assist di Liga 2. Perannya hampir tidak tergantikan sebagai wing-back yang agresif.

Raka sendiri merupakan pemain yang baru didatangkan Deltras musim ini. Ia digaet dari Persija Jakarta dengan skema peminjaman. Menilik statistik penampilan Sang Pemuda yang dominan, Raka bisa menjadi salah satu rekrutan terbaik Deltras.

Baca Juga: Mengintip Kans Deltras Mengunci Tiket 12 Besar Liga 2

2. Rendra Teddy disegani sebagai kapten tim di atas lapangan

Rendra Teddy (instagram.com/deltras.official)

Deltras turut memiliki pemain pinjaman lain yang tampil apik selain Raka Cahyana. Ia adalah Rendra Teddy, pemain 27 tahun. The Lobster baru menggaet pemain yang terampil sebagai gelandang bertahan itu dari Arema FC dengan status bukan permanen.

Rendra sudah membuktikan kapasitasnya di Liga 2 2023/2024. Buktinya, perannya begitu dominan dengan 1 gol dari 11 penampilan (896 menit) untuk Deltras. Rendra benar-benar menjadi sosok krusial sebagai kapten tim di atas lapangan. Itu didukung dengan perannya yang nyaris tak tergantikan bersama Deltras, baru sekali absen.

3. Risal Amin adalah pemain muda Deltras yang produktif, gacor!

Risal Amin (instagram.com/deltras.official)

Selanjutnya, ada Risal Amin sebagai pemain Deltras yang menonjol hingga babak 12 besar Liga 2 2023/2024. Ia merupakan seorang yang memiliki kecepatan. Risal ulung mengisi posisi flank bagi The Lobster.

Diketahui, statistik yang diukir pemain muda 23 tahun itu juga tak kalah hebatnya bareng Deltras. Risal sudah mencatatkan 3 gol dari 11 penampilan (588 menit bermain) di Liga 2. Dirinya menjadi pemain muda paling produktif yang dimiliki Deltras musim ini.

Verified Writer

rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya