TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapkan Strategi, Persik Kediri Optimistis Menang Sore Ini

Lawan Barito Putera di Bantul

Pemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Persik Kediri bertekad meraih hasil maksimal, saat melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, sore ini. Mereka optimis bisa mencuri 3 poin di kandang lawan. Sebanyak 23 pemain telah disiapkan untuk melakoni pertandingan ini. Mereka diminta untuk mewaspadai lawan dan fokus sejak menit awal pertandingan.

1. Sudah persiapkan tim sejak 2 minggu lalu

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan mereka sudah melakukan persiapan sejak 2 minggu lalu untuk pertandingan tersebut. Adanya jeda kompetisi dimanfaatkan betul oleh tim pelatih Persik Kediri guna mempersiapkan tim. "Persiapan kami sangat baik, kami memiliki waktu 2 minggu untuk persiapan tim dan ini sudah sangat cukup," ujarnya, Sabtu (14/09/2024).

2. Gaya permainan Barito Putera cenderung menyerang

Marcelo sangat optimis bisa menghadapi permainan lawan. Dari hasil analisa, skema permainan Barito Putera berbeda dengan Malut United. Saat menjamu Malut United di pekan ketiga lalu, Persik Kediri kesulitan mencetak gol karena tim menerapkan skema defence yang kuat. Sedangkan Barito Putera cenderung bermain lebih menyerang.

"Jadi kita bisa memanfaatkan ruang kosong yang ditinggalkan saat mereka menyerang," tuturnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya