TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lawan PSBS Biak, Persik Kediri Siap Pertahankan Konsistensi

tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terkahir

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Kediri, IDN Times - Konsistensi Persik Kediri bakal diuji oleh PSBS Biak di pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim ini. Persik Kediri bakal menjamu PSBS Biak di Stadion Brawijaya sore ini. Skuad macan putih sediri membuat catatan apik dengan tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Mereka meraih 3 imbang dan dua kemenangan dalam laga tersebut.

1. Siap kerja keras raih hasil maksimal

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku siap untuk pertandingan ini. Persiapan sudah dilakukan dengan matang. Mereka bertekad mempertahankan konsistensi yang sudah dicatat apik dalam 5 pertandingan terakhir. "Kita akan mempertahankan penampilan yang baik dari laga sebelumnya. Kita harus kerja keras supaya Persik tetap mempertahankan sampai menang," ujarnya, Sabtu (28/09/2024).

Baca Juga: Catatan Jelang Persik Kediri vs PSBS Biak di Liga 1

2. Sejumlah pemain masih alami cedera

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. instagram.com/@persikfcoffcial

Marcelo memprediksi laga melawan PSBS Biak tidak akan mudah. Terlebih mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain. Tiga pemain Persik Kediri dipastikan absen karena cedera. Mereka adalah Yusuf, Supriadi dan Majed Osman. Selain itu Rohit Chand juga dipastikan absen setelah terkena kartu merah di laga sebelumnya. "Kami menyadari bahwa pertandingan ini adalah laga sulit, terutama mengingat persaingan Liga 1 yang sangat ketat. Namun, sebagai tuan rumah, kami akan berusaha mengendalikan permainan sesuai dengan strategi yang telah kami siapkan untuk meraih hasil maksimal," tuturnya.

3. Sudah siapkan strategi dan pemain pengganti

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Absennya sejumlah pemain ini tidak menjadi kendala bagi Marcelo. Mereka telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan PSBS Biak. Beberapa pemain telah disiapkan untuk menggantikan mereka yang absen. Persik Kediri juga tidak ingin kehilangan poin di depan suporter sendiri. "Kami sudah menyiapkan strategi alternatif. Saya meminta semua pemain untuk tetap bekerja keras dan berjuang memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga: Catatan Jelang Persik Kediri vs PSBS Biak di Liga 1

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya