TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Kalahkan Persita, Persebaya Fokus Laga Lawan Persis

Bajul Ijo di papan atas nih

Aksi pemain Persebaya, Bruno Moreira saat dijaga pemain Persita, Toha. Instagram @officialpersebaya.

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya melanjutkan tren positif di Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Bajul Ijo ini mampu merebut kemenangan saat bermain tandang melawan Persita Tangerang pada Sabtu (14/9/2024).

Kemenangan ini menambah semangat tim kebanggaan Bonek dan Bonita untuk terus bersaing di jalur juara. Pelatih Paul Munster pun senang melihat kegigihan dan kerja keras pemainnya di lapangan.

"Pertandingan yang keras berjalan ketat. Para pemain bertarung dengan baik," ujarnya.

Setelah ini, Persebaya akan melakoni laga kandang melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (18/9/2024). Munster pun segera menyiapkan timnya agar bisa memetik tiga poin di hadapan ribuan suporter.

"Persis Solo tim yang bagus. Kami akan kembali ke Surabaya. Kemudian istirahat sejenak. Kami siapkan detil pemain, menyusun tim inti yang akan bermain. Juga strategi untuk fokus ke pertandinga," terangnya.

Saat ini, Persebaya menduduki posisi ketiga klasemen sementara. Tim asal Kota Pahlawan ini mengoleksi sebanyak 10 poin dari empat pertandingan. Rinciannya, tiga kali menang dan satu kali seri. Poin yang sama dengan Borneo FC dan PSM Makassar yang ada di atas Persebaya.

Baca Juga: Ditekuk Persebaya, Persita Rasakan Kekalahan Perdana

Berita Terkini Lainnya